iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

Screenshot_15Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…kehebohan spyshot motor seperempat liter Kawasaki ternyata tidak hanya terjadi ditanah air. Berita ini sudah sudah menjadi topik hangat yang dibahas oleh media online asing. Seperti beberapa artikel berikut ini…460x150(1)uk460x140(Gif)

Ping back banyak IWB terima khususnya media asing. Contoh beberapa media yang melakukan ping back dari alamat Iwanbanaran.com adalah Fly-wheel.com……Bikeadvice.com…..Motoroids.com……Motorcycles.com dan banyak lagi lainnya yang tidak bisa IWB sebutkan satu persatu. Bahkan forum terkenal negeri Bollywood seperti XBHP.com-pun tidak sudi melewatkan berita panas tentang spyshot Ninja 250 single silinder. Sebuah fakta membanggakan mengingat negara lain belum disambangi sang kuda besi sedang kita sudah ngubek-ngubek penampakannya. Tak heran mata mereka terus mengawasi tiap perkembangan sport 250cc single silinder geng ijo dari tanah air….

iklan iwb

Indonesia disinyalir bakal menjadi negara pertama yang mencicipi produk ini seperti saat Z250 dirilis. Banderol disinyalir dipasang dibawah Z250 FI serta Ninja 250 FI yang bermesin pararel. Tapi jangan banyak berharap dibawah 40jutaan. Yang 2tak 150RR aja saat ini saja sudah tembus 38jutaan. Dengan komponen yang disandang seperti full digital speedometer, injeksi (prediksi sementara), engine 4 tak (komponen yang dibutuhkan lebih banyak), ban, dan body yang identik sang kakak…maka kans dipasang diatas 40juta terbuka lebar. IMHO…bisa jadi malah dibenturin ke Honda CBR250 yang dipatok 48-51jutaan atgau sedikit dibawahnya….45jutaan misalnya?. Kecuali untuk naked. Bolehlah dipasang dibawah 40jutaan…

Last...tidak bisa dibantah kecepatan internet dalam menyebarkan berita tiada banding. Ketik artikel……enter langsung tersebar keribuan audiences bahkan jutaan. Dimanapun tempatnya…selama ada koneksi internet, pembaca tinggal masukkan URL dan selesai….berita terpampang dengan gamblang. So…tidak heran kabar spyshot Ninja 250 RR Mono kini sudah menjadi trend topik internasional. Juozzz tenan…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!