iklan iwb

gp-banner-460x110

Screenshot_15Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…kehebohan spyshot motor seperempat liter Kawasaki ternyata tidak hanya terjadi ditanah air. Berita ini sudah sudah menjadi topik hangat yang dibahas oleh media online asing. Seperti beberapa artikel berikut ini…460x150(1)uk460x140(Gif)

Ping back banyak IWB terima khususnya media asing. Contoh beberapa media yang melakukan ping back dari alamat Iwanbanaran.com adalah Fly-wheel.com……Bikeadvice.com…..Motoroids.com……Motorcycles.com dan banyak lagi lainnya yang tidak bisa IWB sebutkan satu persatu. Bahkan forum terkenal negeri Bollywood seperti XBHP.com-pun tidak sudi melewatkan berita panas tentang spyshot Ninja 250 single silinder. Sebuah fakta membanggakan mengingat negara lain belum disambangi sang kuda besi sedang kita sudah ngubek-ngubek penampakannya. Tak heran mata mereka terus mengawasi tiap perkembangan sport 250cc single silinder geng ijo dari tanah air….

iklan iwb

Indonesia disinyalir bakal menjadi negara pertama yang mencicipi produk ini seperti saat Z250 dirilis. Banderol disinyalir dipasang dibawah Z250 FI serta Ninja 250 FI yang bermesin pararel. Tapi jangan banyak berharap dibawah 40jutaan. Yang 2tak 150RR aja saat ini saja sudah tembus 38jutaan. Dengan komponen yang disandang seperti full digital speedometer, injeksi (prediksi sementara), engine 4 tak (komponen yang dibutuhkan lebih banyak), ban, dan body yang identik sang kakak…maka kans dipasang diatas 40juta terbuka lebar. IMHO…bisa jadi malah dibenturin ke Honda CBR250 yang dipatok 48-51jutaan atgau sedikit dibawahnya….45jutaan misalnya?. Kecuali untuk naked. Bolehlah dipasang dibawah 40jutaan…

Last...tidak bisa dibantah kecepatan internet dalam menyebarkan berita tiada banding. Ketik artikel……enter langsung tersebar keribuan audiences bahkan jutaan. Dimanapun tempatnya…selama ada koneksi internet, pembaca tinggal masukkan URL dan selesai….berita terpampang dengan gamblang. So…tidak heran kabar spyshot Ninja 250 RR Mono kini sudah menjadi trend topik internasional. Juozzz tenan…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

253 COMMENTS

  1. menurut ane jika si ninja 1 cylinder se sukses kakak nya,ahm kek nya bakalan nyantai aja,soal nya antara ninja & cbr beda “status”,ninja jdi salah satu tulang punggung penjualan KMI,cbr cuman produk flagship ahm,jualan utama ahm kan matic tmcblog.com/2013/01/18/produk-flagship-yang-bukan-hanya-sekedar-mercu-suar/

  2. Kiaaaa….ketinggalan 6 detik…nih dohc hawhaw bener2 nggak menolong.

    Well….pasti di INA duluan la…wong di sini penymbang terbesar…dan itu sbg penghargaan bg konsumen di sini.

    Soal harga sy kira nggak akan mengganggu prestisenya mesin twin yg di iri in fbh.

    Udah pasti si cb pincang semakin koit.

  3. kalo 150cc aja kyknya lebih oke tuh… mnurut ane sih ya lmayan buat nyaingin r15 dan cbr. di 250cc kan sudah punya rival, walaupun single juga silindernya :p tapi nti ya tunggu kdatangan r25 aja… slnya cbr 250 hny 1 silinder sih.. power terlampau jauh dari ninin..

    pokok’e kalo seandainya itu 150cc, ane jamin pasti lebih laku 😀

  4. Yg masih gelap skrg adalah….apakah cb sucks bisa maen barbel trick lg di irs?

    Secara ini hal yg keramat bg cb pincang utk diganggugugat atau kalau tidak doi mundur dr irs krn tetap berpatokan ukuran karung beras.

  5. dan yang pasti ini motor ada wujudnya asli…. ( bisa di raba ).
    #lirik FB mongtor impian…
    monggo di kunyah2 artikelnya… nyam nyam 😆

  6. waahhh kalau prediksinya di atas 45 juta harganya…. banyak banget yang bakal kecewa… gak guna menurut ay, bikin diversifikasi produk kalau harganya mepet mepet dengan 2 silinder mah…

    sama aja gali kuburan sendri hehehe…harapannya kan bakal di atas harga 2 tak…mentok di 42jt, karena kalau 45, ya orang beli inazuma atau z250 aja.

    kobayogas.com/2014/01/05/inilah-dia-bike-of-the-year-2013-versi-kobayogas-com/

  7. Btw kalau 45juta buat yang fairing make sense gak? beda 8,9 juta sama ninja 2 silinder fairing.

    kobayogas.com/2014/01/03/jika-memang-benar-kawasaki-naked-1-silinder-bagaimana-kans-penjualannya/

  8. bisa jadi suatu saat nanti model yang lebih keindonesia’an bakal jadi kiblat design yg di minati di banyak negara… bukan lagi model yang katanya ngueropah ithu tuh….

    *lirik cibi cibi ngieeerrr 250 and 150 katrok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here