iklan iwb

gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….pembukaan tahun akan menjadi momen menarik bagi duo pabrikan besar Honda dan Yamaha. Kenapa?. Sebab jadwal rilis new product sudah berada dalam timeline mereka. Jika YIMM menjadwalkan rilis produk anyar tanggal 7 Januari 2014,? maka AHM mengekor dua hari setelahnya atau tepatnya pada tanggal 9. Mantap!!…uk460x140(Gif)460x150(1)

Beda pabrikan ternyata juga beda strategi. Yup….tidak seperti Yamaha yang selentingannya merilis skutik…maka Honda disinyalir lebih memilih launching moped underbone….Revo 110 PGM FI. Kendati tidak menutup kemungkinan yang lahir adalah varian lain secara beberapa gacoan sudah disiapkan kayak NMP FI….Vario 110 FI…Blade 125 FI, namun kandidat terkuat tetaplah Revo. Sementara yang paling buncit brojol diduga versi FMC dari Blade 125 injeksi…

iklan iwb

Last…AHM nampaknya komit untuk menginjeksikan seluruh varian produk mereka meninggalkan karbu. Targetnya jelas…ditahun 2014 seluruh produk sudah menganut sistem PGM FI. Begitu juga Revo. mendapatkan sentuhan ringan…versi anyar lebih agresif terutama desain lampu sein yang makin sipit dan lebar (bocoran terlampir). Untuk banderol…akan terjadi koreksi sedikit. So..seperti apa detil rupa nanti?. mending kita tunggu tanggal lauching yang diprediksi hari Kamis minggu ini brosis. Ocreee….(iwb)

291 COMMENTS

  1. ntar masuk lg… peleknya mirip miaou…lalu satu lagi ngomong lapunya mirip nvl, lalu satu lg bilang stop lamp mirip kebu….dll…wkwkwkwkwk

  2. om iwan skali2 lah rilis ploduk yahama lah…kasian tuh fby haus akan belita mogntor pahe mereka……wkwkwkwk

  3. Aiyaaa….telat 6 detik pdhl biar.mika meleleh dan rompal 3.5bulan kan udah dikasi resep 32hp??? Suck banget nih dohc

    Well….nih bebek koq mirip bebek ymh atau suzy sih? Oh hiya….nggak dipatenkan dan itu jg sumber ide designer hnd. Mantaap…..tinggal dipoles dgn iklan pemb0dohan otomotif.

    Hwahahhaa…

  4. Dikunjungi

    38,098,211 kali (Maturnuwun brosis)

    Seandainya penjualan Motor per tahun sebanyak 38 juta unit…… Bisa2 Jakarta macetnya 40 kali dibanding tahun 2013 wkwk. Selamat Mas Iwan, bentar lagi dah mau 40 juta klik!

  5. cb ganti gigiinya pake motor ini pasti awet.ini clon motor pekrja keras.djmin ga rompal

  6. Eko Prabowo makin gregetan…. melihat kawak dan honda duluan star 2014…. aduhhh kasian sekali fby nih….

  7. huahahahahah……………

    injeksi semua,

    kalau ada kerusakan langsung ganti semua………

    dasar permainan pabrik untuk mengeruk uang masyarakat…………..

  8. Jika YIMM menjadwalkan rilis produk anyar tanggal 7 Januari 2014, maka AHM mengekor dua hari setelahnya..
    ————————–

    seperti sinetron kejar tayang….! sinetron berjudul skutik ala YIMM dan Moped Ala AHM.

  9. Ngetik P ajah,cuma dpet posisi 20,apalagi ngetik pertamak, sobek tenan pada conneksi dewa amor semua yg di atas

Comments are closed.