iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….pembukaan tahun akan menjadi momen menarik bagi duo pabrikan besar Honda dan Yamaha. Kenapa?. Sebab jadwal rilis new product sudah berada dalam timeline mereka. Jika YIMM menjadwalkan rilis produk anyar tanggal 7 Januari 2014,  maka AHM mengekor dua hari setelahnya atau tepatnya pada tanggal 9. Mantap!!…uk460x140(Gif)460x150(1)

Beda pabrikan ternyata juga beda strategi. Yup….tidak seperti Yamaha yang selentingannya merilis skutik…maka Honda disinyalir lebih memilih launching moped underbone….Revo 110 PGM FI. Kendati tidak menutup kemungkinan yang lahir adalah varian lain secara beberapa gacoan sudah disiapkan kayak NMP FI….Vario 110 FI…Blade 125 FI, namun kandidat terkuat tetaplah Revo. Sementara yang paling buncit brojol diduga versi FMC dari Blade 125 injeksi…

iklan iwb

Last…AHM nampaknya komit untuk menginjeksikan seluruh varian produk mereka meninggalkan karbu. Targetnya jelas…ditahun 2014 seluruh produk sudah menganut sistem PGM FI. Begitu juga Revo. mendapatkan sentuhan ringan…versi anyar lebih agresif terutama desain lampu sein yang makin sipit dan lebar (bocoran terlampir). Untuk banderol…akan terjadi koreksi sedikit. So..seperti apa detil rupa nanti?. mending kita tunggu tanggal lauching yang diprediksi hari Kamis minggu ini brosis. Ocreee….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!