iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

KawasakiIwanbanaran.com – Tidak pernah kenal lelah IWB terus berusaha mencari kejelasan dan bukti otentik guna mendapatkan titik terang motor fairing misterius yang saat ini menjadi bahan perbincangan dijagad Blogsphere serta media online. Dan berkat bantuan seluruh narasumber IWB plus pengunjung setia warung ini…benang merah mulai terkuak…uk460x140(Gif)460x150(1)



Ora iso turu tenan kangbro. Makan nggak enak…istirahat ora jenak….tidur blas ora nyenyak memikirkan identitas asli kuda besi misterius. Jian koyok wong kasmaran tenan pokoke….(haiyah lebay.com :mrgreen: ). Ilmu mlumah murep, jengking gulung komingpun dilakoni :mrgreen: . Dilalah….semua tidak percuma. Titik terang mulai terungkap. Penampakan sosok misterius dari belakang dibarengi gambar dari depan (suwun kangbro bantuannya). Berkat sang sumber pula diperoleh konfirmasi bahwa Kawasaki memang sedang menyiapkan produk yang disinyalir sebagai naked bike satu silinder. Waladalah….

Dari gambar misterius terlampir jelas…produk adalah milik Kawasaki.  Headlamp rada membulat sedikit oval dan lancip bagian bawah…sekilas mirip dengan Byson. Yang mengejutkan adalah model rangka…..menganut ala teralis berkelir merah…weleh galak tenan. Nuansa Kawasaki makin kuat jika melirik emblem….desain suspensi depan serta lampu sein. Yang menggembirakan…motor tersebut mewakili rasa penasaran kita akan spyshot awal. Monggo perhatikan pattern ban…..tidak diragukan adalah ban yang sama. Begitu juga shape spion…sama plek. Lho tapi kan…testimoninya fairing bike mz Iwan??….

Yup..betul kangbro. Tidak ada yang salah dengan bro Restu sebagai sosok yang melihat langsung. Karena bisa terjadi dua kemungkinan. Yang pertama saat testing dijalan….KMI menjejali naked bike dengan tudung sebagai kamuflase. Fairing yang dipasang untuk mengelabuhi wujud asli. Perhatikan posisi mirror yang nempel distang…melenceng dari pakemnya motor fairing yang biasa dipasang ditebeng. Yang kedua…bisa jadi memang varian ini nantinya dirilis dalam dua versi yakni naked serta full fairing. Manuver tersebut sering dilakukan Kawasaki terhadap seluruh jagoannya. Contohnya…Ninja250FI dengan Z250, Ninja1000 dan Z1000 serta beberapa produk lain…

Last..…pantas saja KMI membantah karena memang produk ini bukanlah Ninja 150 4 tak FI. Namun sosok lain yang sangat terbuka dilabelin ER250. Sepertinya geng ijo tertarik bermain dikelas 250cc satu silinder bertarung melawan sport naked pabrikan lain diatas 150cc yang terkesan mati suri. Kapan dirilis??. Hanya Kawasaki yang tahu. Sayang pabrikan bungkam tidak sudi memberi keterangan. So….inikah motor misterius yang bikin geger  3 hari kebelakang??. Entahlah. Diluar benar atau tidaknya motor sijaran wesi ada korelasi dengan spyshoot awal, motor ini layak ditunggu. Hhmm, edian juga nih Kawasaki….diam-diam menghanyutkan euy….. (iwb)

Posisi dudukan spion khas motor naked yakni distang 2013-12-30 17.09.58-2 2013-12-30 17.10.23-2

Advertisements