iklan iwb

gp-banner-460x110

Ninja1Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….masih seputar kemunculan motor fairing misterius, setelah KMI membantah bahwa motor yang nongol dispyhoot bukan produk mereka….IWB berinisiatif ngontak pak Eko Prabowo (YIMM) supaya hati lebih plong dan yakin. Apa kata doi??. Berikut jawabannya…..uk460x140(Gif)460x150(1)

Ngontak via BBM…IWB bertanya singkat kepentolan tinggi Yamaha….“pak Eko…cuma mau memastikan spyshot diBlog saya produk Yamaha….R15 atau R25??. Biar lebih plong nih...” tutur IWB. Tidak lama doi merespon. Jawabannya..“Hahahaha….no comment dulu. Biar gregetan..!” jawabnya tertawa. Sebuah jawaban ngambang tidak jelas. Doi sepertinya sengaja menyimpan rapat agar semua dibikin penasaran. Asyem tenan! :mrgreen: ….

iklan iwb

Dari investigasi…indikasi mengarah keproduk Yamaha memang lemah. Arahnya jelas 100% adalah produk Kawasaki. Apalagi seluruh Blogsphere sudah menyodorkan bukti-bukti seperti plat nomer bekas tes P200NS. Selain itu IWB juga mendapatkan informasi bahwa KMI sudah memesan secara khusus ban Dunl*p TT900 sebagai karet bundar OEM sport anyar mereka. Dan dengan jawaban dari pejabat tinggi YIMM diatas, maka bisa ditarik kesimpulan bahwa masing-masing pabrikan sengaja membuat kita para biker curious. Penasaran…dan ujung-ujungnya menunggu. Btw….setelah ini, IWB akan posting hasil investigasi sang misterius yang terindikasi tidak murni fairing..

Yup…bisa jadi hanya kamuflase menyamarkan gen asli yang naked. Atau mungkin memang bakal ada dua varian…naked dan fairing. Penasaran??. Monggo pantengin terus iwanbanaran.com. Ocreee :mrgreen: ….. (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!