iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….seluruh dunia maya geger oleh spyshot yang IWB posting dua hari yang lalu. Media online-pun secara sigap bereaksi dan meneruskan berita tersebut. Seperti artikel Kompas yang ditulis oleh bro Donny 3 jam yang lalu berjudul “Kawasaki Siapkan Ninja 150 FI? “. Serta ping back beberapa Blogger lain tanda respon terhadap produk ini sangat bagus. Namun dari sekian berita…..satu yang menarik IWB adalah artikel Detikoto berjudul “Kawasaki…kita tidak ada pengetesan Ninja FI”. Berikut detilnya….460x150(1)uk460x140(Gif)

Kalau kita analisa…pasca membaca berita yang IWB ulas, bro Aditya (jurnalis detik) langsung melakukan cek silang keKMI pusat menanyakan kebenaran spyshot misterius adalah Ninja FI pengganti versi 2 tak. Jawabannya cukup mengejutkan sebab tanpa ada keraguan….Kawasaki diwakili Dewi Septianti KMI membantah mentah-mentah kalau sedang melakukan pengujian Ninja 150 FI di jalanan. KMI menegaskan kalau pihaknya sama sekali tidak melakukan pengujian dan tidak ada Ninja 150 FI dalam waktu dekat….

iklan iwb

“Kita tidak membuat Ninja 150 FI dan kita juga tidak melakukan pengetesan di jalanan. Kalau orang yang tahu atau pemerhati Kawasaki pasti sudah tahu begitu melihat foto itu dan mereka pasti bilang itu bukan motor Kawasaki. Coba lihat yang jelas dulu motor apa itu, yang jelas bukan Kawasaki. Tidak ada tuh (penggantian Ninja 2 tak red), lihat saja masih segar-segar kan Ninja 150. Jadi tahun ini tidak ada..”

– Dewi Septianti (KMI)/Detikoto-

Nah...menarikkan bro. Disaat semua yakin sifairing misterius adalah produk Kawasaki…disaat yang sama mereka membantah. Terus pertanyaannya….sikuda besi milik siapa??. Apakah ini artinya produk tersebut terbuka sebagai YZF R15 seperti diyakini beberapa pengunjung warung??. Apakah betul Yamaha yang melakukan testing??. Asyik nih…IWB demen kalau kayak gini. Makin misterius aja xixixi :mrgreen: …..

Last.…biarlah IWB yang cari jawabannya. Cari wangsit sakti….menyibak tabir gelap sang misterius (haiyah :mrgreen: ). Namun jangan kuatir…pasti terungkap koq. Yang penting sabar dan terus pantengin Blog iwanbanaran.com. Btw piye….percayakah sampeyan dengan penuturan sis Dewi (KMI) ??. Atau sampeyan tetap percaya si-fairing adalah Ninja dan statement yang diungkapkan pejabat KMI hanya decoy belaka??. Mungkinkah sang fairing adalah produk Yamaha??. Monggo berikan opini sampeyan….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!