iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

1552854_1395493074032216_600034995_nIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..diawal tahun baru 2014, IWB mendapatkan sebuah leaked image yang disinyalir sebagai penggalan bagian belakang Vario 110 versi injeksi. Skutik yang dipercaya lebih agresif ini dalam posisi dikerubungi beberapa staff teknisi Honda…melewati testing dan trial sebelum produk dilempar kepasar. Juozzz!!….

Dari info yang IWB terima…produk berkode K46A bukan termasuk kategori project MMC (Minor Model Change). Namun Honda memutuskan melakukan perombakan besar-besaran dengan klasifikasi project berlabel FMC alias full model change. Engine-pun berbeda. Rumor yang masuk kenewsroom IWB….platform mesin Vario 110 PGM FI mirip dengan engine Beat FI. Yang artinya….sang skutik masih dibekali air cooled system atau pendingin udara….

iklan iwb

Dari desain digambar terlampir terlihat bahwa shape muffler mengalami perombakan. Lebih pendek dengan cover berbentuk lancip menonjol. Begitu juga fender belakang….versi injeksi rada runcing dan panjang. Sayang IWB tidak bisa membuka seluruh misteri sebab hanyalah itulah yang mampu dishare diBlog ini. Resiko pekerjaan menjadi alasan kuat bocoran rupa tidak full body secara keseluruhan…

Last.…dengan status sekarang, kemungkinan besar bulan ini Vario PGM FI sudah bisa dirilis. Yah…paling lambat sih bulan depan kangbro. Namun dari beberapa pengalaman masa lalu….jedah waktu trial dan launching biasanya hanya beda satu bulan. So..apakah artinya Vario 110 PGM FI full model change akan hadir bulan Januari 2014??. Monggo kita tunggu saja bareng-bareng. Sing pasti sirah cekot-cekot mumet tenan ki. Lawong produk koq brudhuli akeh tenan rek :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!