iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Sungguh luar biasa respon para pembaca IWB menanggapi artikel tentang spyshot motor fairing yang IWB posting sebelum tulisan ini. Email mengalir tanda rasa antusiasme para biker begitu kuat. Rata-rata mempertanyakan kebenaran produk adalah Ninja. Namun ada juga yang mengingatkan bahwa spyshot tetap terbuka Yamaha YZF R15….

Berbagai spekulasi muncul menanggapi spyshot fairing misterius. Jika IWB meyakini bahwa produk adalah milik Kawasaki….beberapa pengunjung warung beropini bahwa sang kuda besi tetat terbuka Yamaha YZF R15 yang akan hadir ditanah air tahun ini. Alasannya simpel….habit test jalanan biasanya menjadi kebiasaan YIMM. Berikut beberapa ragam opini yang masuk kenewsroom IWB…

iklan iwb

Untuk penampakan motor misterius yang mas Iwan share…dilihat dari buritannya lebih condong ke ZX 6R deh, mas, cuma lampunya aja yang mirip Ninja 250FI. Di berbagai media otomotif, kok dikatakan versi ninja 250 ya mas ?. Di postingan blog mas Iwan juga sama, saat narasumber bilang leher knalpotnya cuma satu. Kalo dipikir-pikir, kalo memang motor ini versi mini Ninja 250 versi satu silinder, bukannya nanti bakal jadi perang saudara ya mas Iwan ? umumnya kan orang” lebih milih yang harganya terjangkau?. Jadi menurut saya ini adalah pengganti Ninja 150 2 tak alias ninja 150 4 tak. Ini analisa sederhana dari saya mas, khas anak SMK.

– Aditya/Facebook IWB fans page-

Ada lagi opini lain yang curiga sang fairing adalah produk Suzuki….

Om jangan-jangan spyshoot motor misterius itu punya Suzuki. Kan ada kabar Suzuki mau ngeluarin GSX R150. Lagipula kan kata narasumber headlamp single dan meruncing, itu kan khas motor sport Suzuki. Maaf kalo gak terlalu berguna, cz cuma pendapat pribadi.

– Zaylani/Facebook IWB fans page-

Tidak kalah seru adalah pendapat bro Antoni. Doi yakin banget bahwa spyshot merupakan YZF R15 yang banyak ditunggu para biker tanah air….

Mas Iwan saya yakin spyshot yang ada di Blognya sampeyen itu R15…..asli…kalau sampeyan amati NVL plek sama. Hanya perubahan sedikit saja. IMHO…..setelah mengamati NVL teman ane. Maaf mas Iwan ganggu. Met tahun baru….fans IWB sejati :mrgreen:

– Antoni Dea-

Yup…itu hanya segelintir contoh reaksi yang IWB posting dari banyak komentar artikel fairing misterius. Jelas…mereka sangat antusias menunggu kedatangan sang kuda besi. Belum adanya kejelasan identitas membuat berbagai spekulasi muncul. Apakah produk Suzuki??. Kawasaki??. Atau Yamaha??. IMHO….IWB tetap percaya motor tersebut adalah milik geng ijo. Kenapa??…..

Monggo perhatikan ciri-ciri sang kuda besi. Mulai dari lampu sein…model sproket gear, stoplamp dan masih banyak lagi lainnya tidak jauh melenceng dari desain Ninin/Z250. Selain itu berkaca dari artikel lawas IWB (klik disini contohnya)….Kawasaki memang sedang garap proyek sport baru 250cc satu silinder. Ulasan berdasarkan selentingan info dibulan Juli 2013 silam. Surel lengkapnya sebagai berikut….

Berkaitan dengan produk Kawasaki, saya mendapat info tentang project motor sport 250 cc menggunakan mesin 1 silinder. Sebenarnya informasi ini sudah saya dapat sekitar 1,5 bulan yg lalu. Informasi ini saya dapat dari orang dalam Kawasaki. Dia yang  berhubungan dengan supplier lokal. Sebagai info saja, kata kenalan saya itu motor sport terbaru tersebut sedang menjalani reliability test di Jepang. Produk ini adalah bener-bener baru, dan katanya pertama dikembangkan di sini, serta nantinya untuk diekspor. Mengenai tampilan motor tersebut berdasar info yang saya dapat masuk kelas sport fairing. Kapasitas 250cc konfigurasi 1 silinder. Yang jelas soal nama belum bisa dipastikan apakah nantinya pakai nama Ninja atau dengan nama lainnya…

– Sumber IWB/surel 11 Juli 2013-

Nah…menarik to?!. So…apapun bisa terjadi. 150cc??….200cc?? atau 250cc??…mana yang benar??. Monggo kita pantengin bareng-bareng. Tentu saja sekecil apapun info akan IWB share diBlog ini.  Atau ada yang sudah tahu pasti motor fairing apa spyshot yang IWB posting kemarin?? :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!