iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

IMG_0779Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..diartikel kali ini IWB ingin membuka empat kode produk anyar Honda yang masuk kenewsroom IWB. Jika kemarin IWB hanya menyodorkan satu kode berlabel K59A yang disinyalir sebagai Vario 150….ada satu kode yang masih menjadi misteri. Apa kira-kira??….uk460x140(Gif)460x150(1)

Seperti yang pernah IWB bahas kemarin….K59A menjadi bagian produk dari 3 yang sudah IWB ungkapkan. Sisa kode tersebut adalah K60A, K25F dan K25G. Weleh….huruf depan K semua euy. Apa aja kira-kira?. Ok…mari kita coba kupas dan analisa sama-sama….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Jangan menganggap kode adalah produk sport. Sebab dari penerawangan semua kode ternyata adalah produk skutik. Yang agak membingungkan adalah munculnya nama Vario 125 dengan kode berbeda. Jika versi sekarang dilabelin KZR…anehnya kode ini berubah menjadi K60A dimasa depan. Yup…dari contekan yang IWB dapat, K60A adalah Vario125. Pertanyaannya kenapa bisa berubah kode??. Masih belum gamblang…

Yang kedua adalah K25F atau Beat FI. Lah…koq Beat kang Iwan??. Yup….bener kangbro. K25F adalah kode minor model change (MMC) dari Beat FI. Lek boso enake…refreshment. Manuver biasanya hanya sentuhan striping atau revisi desain. So….tahun depan merupakan masa AHM menyegarkan tampilan Beat FI. Dan yang terakhir adalah….K25G. Kombinasi huruf dan angka ini yang IWB bilang misterius. Kenapa??…

Sebab posisinya rada membingungkan. Dilihat time frame masspro begitu identik…..awal analisa mengarah pada varian lain Beat FI. Apalagi keduanya sama-sama menyandang kode K25. Namun setelah diterawang lebih jauh…..jebule basic part dan mesin ternyata beda banget.  Inilah yang bikin tepuk jidat. Celingak-celinguk kiri kanan…..info masih negatif. Makin galau saat sumber IWB nyeletuk..” Mungkinkah ZoomerX kang Iwan?” ujarnya membuat IWB mengerutkan dahi. Hhhmm…harus diubek-ubek dulu nih. Bikin penasaran euy. Tunggu kelanjutan investigasinya brosis. Semoga saja bener ZoomerX. Juozzz!! :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!