iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…entah ada apa gerangan dengan Yamaha. Setelah YIMM memberikan konfirmasi akan rilis produk anyar tanggal  7 Januari nanti yang disinyalir merupakan peluncuran Xeon 125 GT….diIndia ternyata Yamaha juga punya agenda serupa. Seperti dilansir Bikeadvice berjudul “BLOCK YOUR DATE: Yamaha India to Launch New Product on 7th January”…..mereka kompakan rilis produk baru ditanggal tersebut….460x150(1)uk460x140(Gif)

Dari prediksi Bikeadvice…..skutik baru sedang disiapkan oleh Yamaha India pada tanggal 7 Januari 2014. Kemungkinan terbuka menggunakan engine 113cc seperti Ray atau mungkin malah lebih besar yakni 125cc. Prediksi kedua adalah hadirnya motor entry level yang hingga saat masih dalam daftar tunggu diIndia. Yup….niat Yamaha untuk meracik motorsport dengan banderol paling murah sedunia memang pernah diungkapkan namun hingga saat ini belum terealisasi. Jawaban gamblangnya akan terungkap tanggal 7 nanti…

iklan iwb

So….kira-kira produk apa yang akan dirilis Yamaha India?. Dan apakah betul ditanggal 7 Januari Yamaha Indonesia bakal meluncurkan Xeon 125 GT atau malah ada hidden agenda untuk memamerkan R15 dan R25 seperti yang diungkapkan pak Dion (YIMM)??. Kita tunggu aja 10 hari lagi brosis. Seru ki koyone. Btw…kompak bener nih Yamaha India ama Indonesia :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!