gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….kabar mengejutkan datang dari narasumber IWB. Seperti belum puas mendominasi segmen skutik…….IWB mendapatkan konfirmasi bahwa AHM diam-diam ternyata sedang menyiapkan Vario 150!. Sadis euy….uk460x140(Gif)460x150(1)

Data otentik project telah masuk kenewsroom IWB bersama beberapa produk lain (kita bahas secara partial). Dari sekian data yang disodorkan…IWB cukup tertarik dengan salah satu kode berlabel K59A. Yup…disana tertulis dengan gamblang bakal eksisnya Vario 150. Mirip dengan K15 pada CB150R…..product code inilah yang nantinya menjadi panduan seluruh vendor melakukan tugasnya meracik berbagai part yang dibutuhkan. Nah…apakah artinya Vario nanti merupakan produk lokal??….

Disinyalir seperti itu brosis. Asyiknya……selentingan sementara gen Vario 150 nanti sangat kuat nyomot engine PCX150. Hal ini berdasarkan kesuksesan AHM menjejalkan mesin PCX 125 pada Vario 125…dibuat secara lokal sehingga banderol bisa ditekan. So…dengan kekuatan masspro yang dimiliki grup Astra…..cita-cita merilis skutik kubikasi besar dengan harga terjangkau bukan hanya mimpi. Terus gimana nasib Vario 125??. Apakah bakal dihilangkan dari line up??…

Tidak bro!!. Vario 150 menjadi pelengkap varian yang sudah dulu eksis. Vario 125 dan Vario 150 nanti disinyalir jalan beriringan. Harapannya jelas…lawan tidak diberi celah sedikitpun menggedor tembok pertahanan disegmen matic. Jadi ketika Yamaha merilis skutik yang rada bongsor?. Jebule Honda sudah siapkan pemukulnya. Sobek tenan!. K59A??. Monggo dicatet….inilah Vario 150. Confirmed!!. Bukan rumor bro….(iwb)

Advertisements