iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

R25Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….seluruh pabrikan dalam meracik sebuah produk selalu menggandeng vendor-vendor dibelakangnya. Begitu juga komponen knalpot. Mendapatkan kiriman dari seseorang (suwun bro)…doi menunjukkan video tahap awal pembuatan muffler assy twin motorsport yang kita tunggu-tunggu….460x150(1)uk460x140(Gif)

iklan iwb

Dalam video berdurasi 34 detik tersebut…..kita bisa lihat beberapa hal yang menarik yakni ukuran knalpot yang lumayan panjang. Selain itu ada bagian komponen yang membikin penasaran….berbentuk segitiga dengan lubang dibagian samping…hhhmmm catalic converterkah??. Entahlah. Hanya saja secara keseluruhan koq bentuknya rada ganjil ya?. Kayak full twin hingga kebelakang??…

Betul kangbro. Sebab knalpot assy divideo tersebut infonya memang baru tahap awal. Ibarat masakan masih mentah belum direbus….dikasih bumbu ataupun garam :mrgreen: (isuk-isuk ngomongne panganan….sobek tenan! ). Finalnya akan lebih cantik dan cekli. Menurut informasinya…knalpot R25 terlampir saat ini sudah diproduksi sebanyak 100 unit. Sayang tidak banyak yang bisa IWB gali tentang rupa final. Apakah menganut midship muffler atau sebaliknya??. Belum tergali gamblang….

Last...dari penuturan Terada san, Yamaha akan merilis R25 pada semester dua 2014. Namun berita dibeberapa media online meyakini R25 dirilis Januari 2014 (nyomot ungkapan pak Dion/YIMM). Sedang dari penyelidikan IWB divendor-vendor….time frame perilisan lebih cocok jadwal yang diberikan Terada san. Apakah artinya YIMM akan mengenalkan versi masspro-nya terlebih dahulu diawal tahun??. Semoga saja demikian. Yang pasti kini kita ada opsi lain jika ingin sport pararel engine. Ninja250 kurang sreg?…monggo lirik R25. Kudu kuat iman nih tahun depan. Tobat rekkkk…… :mrgreen: (iwb)

Video muffler assy Yamaha R25 (tahap awal)

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=HA15sO5MJ-0&feature=youtu.be]

HP : Klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!