iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Lumayan kaget kangbro saat IWB mendapatkan informasi susulan tentang project FMC CS1 (suwun buat sumber setia IWB). Disela libur Natal…dilalah IWB malah mendapatkan updated info tentang kode produk K56A. Full model change atau biasa kita sebut sebagai versi reborn City Sport yang ternyata melibatkan langsung Honda Jepang dalam proses pengembangannya…..460x150(1)uk460x140(Gif)

Dari info yang IWB terima…..beberapa vendor yang terlibat langsung dengan project K56A diharuskan mengirim sampel part keHonda Jepang minggu kemarin. Permintaan ini cukup mengejutkan secara diAHM sendiri untuk FMC CS1  belum ditemukan tanda-tanda start. “Kita kirim sample ke Jepang sebanyak ** pcs, sepertinya CS1 ini akan di godok dulu di sono. Wah Gak main-main nih kayanya kang…padahal AHM ajah belum Kick Off/belum start projectnya..” tutur sang sumber ke IWB. Weleh…sadis tenan ki kayaknya….



Seperti yang kita tahu….Honda disinyalir sedang menyiapkan project rahasia dengan kode FMC CS1 atau bisa diartikan full model change CS1. Upgrade dari 125cc menjadi 150cc…..CS1 nanti diduga kuat menggunakan basis engine dari CB150R. Selain itu desainpun menurut prediksi nyomot dari gen Sonic 125 atau layaknya Suzuki Satria FU yakni ayago bike. Asyiknya Honda Jepang terlibat langsung dalam project K56A seperti K15 aka CB150R. Tanda mereka sangat serius menggarap CS1??. Sepertinya sih begitu brosis…

Last….engine DOHC 4 klep bakal menjadi sisi jual sang CS1. Pintarnya dengan platform kembar (CB150R)…..cost bisa ditekan semaksimal mungkin. Ujung-ujungnya pricing lebih terjangkau sehingga market yang dibidik makin luas. Project K56A disinyalir baru mulai jalan diIndonesia per 2015 nanti. Ditunggu saja…..(iwb)

Noted : Sketch Zaphirecore

Advertisements