iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…IWB tahu tidak mudah komentar diurutan pertama. Sampeyan kudu punya koneksi dewa plus kesigapan untuk segera meninggalkan jejak dikolom komen. Visitor yang mencapai ribuan menjadi biang kesulitan yang dihadapi. Memang tidak ada penghargaan khusus yang sampeyan dapatkan. Kepuasanlah yang berbicara ketika nick name nongkrong diurutan pertama. Namun jangan kuatir. Sebagai apresiasi dan penyemangat bagi para komentator…IWB sedang mempertimbangkan untuk memberikan Pulsa 25ribu kepada para Pertamax!!….460x150(1)uk460x140(Gif)

Tentu saja tidak tiap hari (iso gempor jebol kantonge rek :mrgreen: ). Namun Pulsa akan diberikan per dua minggu sekali. Ilustrasinya begini. Setiap dua minggu IWB akan rangkum dan cek satu persatu artikel…siapa saja yang mampu menjadi komentor pertama atau biasa disebut Pertamax. Secara akumulatif…..dari data tersebut akan ketahui siapa yang unggul paling banyak menjadi Pertamax dalam kurun waktu dua minggu. Nah….dialah yang berhak mendapatkan Pulsa 25 ribu dan akan IWB kirim kenomer yang bersangkutan. Lumayan to…bisa buat nambah isi modem :mrgreen: . Jangan lihat nominalnya tapi buat penyemangat menjadi pertamax..itu yang penting :mrgreen: . Terus gimana kita tahu¬† siapa pemenangnya??….

iklan iwb

Tenang….pemenang akan IWB umumkan via artikel tiap minggu sore. Jadi monggo sampeyan intip artikel dihari tersebut. Nah…yang patut dicatet adalah, email address. IWB sarankan gunakan email address asli alias bukan fake. Sebab verifikasi nomer HP akan IWB lakukan dari sana. Jadi jika email tidak bisa dikontak atau no reply lebih dari 3 hari…..hak untuk mendapatkan pulsa gugur dengan sendirinya dan akan IWB alihkan pada pemegang runner up. Keputusan tidak bisa diganggu gugat….

Last.…testing reward ini akan IWB jalankan mulai pertanggal 1-31 Januari 2014. Jika bagus dan berjalan¬† lancar tidak menutup kemungkinan diperpanjang hingga batas yang tidak ditentukan. Nah….ada masukan nggak kira-kira brosis??. Setuju nggak dengan program “Apresiasi untuk para Pertamax”??….(iwb)

iklan iwb
Previous articleUpdated project CS1 reborn 150cc…..Honda Jepang terlibat langsung!!!
Next articleRupa detil Honda Revo FI…sudah sangat siap dilempar kepasar!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!