iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

marquez_02_t_slideshow_169Iwanbanaran.com – Sepuluh tahun yang lalu…kedua pembalap bertarung ingin menunjukkan yang terbaik. Tahun 2004 menjadi saksi kompetisi keduanya akhirnya dimenangkan oleh Espargaro dan memaksa Marquez duduk diposisi kedua dalam event national Catalunya 125cc Championship. Namun….dewi fortuna ternyata lebih memihak Marquez. Dikelola tim tangguh dengan sponsor Repsol…karir Marc seperti tak terbendung….460x150(1)uk460x140(Gif)

Disaat Pol masih stagnan di Moto2…Marquez sudah meroket dipinang tim besar seperti Honda repsol dengan naik kelas premier. Ketika Espargaro baru memenangkan juara dunia Moto2 2013…ditahun yang sama rival lawasnya malah sukses merebut mahkota juara dunia Motogp. Kini disaat Pol Espargaro masih tertatih-tatih masuk kelas premier bersama tim satelit Yamaha…Marquez sudah semakin matang dengan menanggalkan status rookie diHonda Repsol team. Nah..suka atau tidak, Pol kudu sekuat tenaga jabani rival sejatinya. Sebab….

iklan iwb

Jelas Honda RC213V factory spec bukan lawan M1 satelite. Tapi setidaknya Pol bisa bertemu kembali dengan rival lawasnya dikelas yang sama. Apakah Pol mampu mendekati Marquez??. Jika iya hebat bener tuh si Pol. Btw…..berikut gambar Pol dan Marquez saat masih bertanding dalam event national Catalunya 125cc dan dimenangkan oleh Espargaro….(iwb)espargaro_02_t_slideshow_169

 
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!