iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

honda-absolute-revo1Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…masih ingat kode K03S??. Bersama K47A…..project kedua produk jalan beriringan. Bedanya jika K47A mempunyai engine 125cc maka K03S tetap 110cc. Yup..yang kita bicarakan adalah model Revo NF110 yang menurut infonya sudah memasuki tahap masspro terhitung sejak kemarin hari Senin 23 Desember 2013….uk460x140(Gif)460x150(1)

Info ini IWB dapatkan dari salah satu sumber yang selalu setia dan jarang meleset. Akurasinya bisa dikatakan 95% cocok. Diperkuat oleh info telik sandi IWB yang lain sebagai pendukung vendor pendukung khususnya Yut*ka sebagai supplier knalpot K03 mengiyakan tahapan project. Mereka bahkan sudah mengirim 200 unit muffler assy keAHM…dengan status full component alias tidak lagi berstatus trial. So…jika sudah masspro, bisanya tidak butuh lama bagi sang kuda besi segera dirilis kepasar. Estimasi awal tahun 2014 brosis….

iklan iwb

Last.…Revo FI adalah bentuk wujud komitment AHM untuk menginjeksikan seluruh produknya tahun depan. Tidak seperti Blade 125 yang tak banyak berubah….K03 rumornya secara desain mengalami perombakan yang cukup signifikan. Bocorannya sih makin agresif dan serba tajam. Seperti apa bentuk next Revo FI??. Tunggu tanggal mainnya kangbro. Sing pasti kalau nggak kuat iman brodhol tenan duite ki tahun ngarep :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!