iklan iwb

gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…awal tahun sepertinya bakal menjadi moment menggembirakan bagi biker yang menunggu produk anyar. Kenapa??. Sebab kedua pabrikan besar Honda dan Yamaha sudah ancang-ancang merilis produk mereka. Yup….setelah sebelumnya YIMM memastikan bakal merilis new produk ditanggal 7 Januari 2013 (diduga kuat Xeon GT125)…yang terbaru seperti diulas oleh media online DP, AHM ternyata juga mempersiapkan all new Megapro injeksi bulan depan. Juozzz!!….uk460x140(Gif)460x150(1)

DP mengatakan….selain desain, All-New MegaPro akan menggendong mesin teknologi injeksi (PGM-FI) dengan kapasitas mesin masih sama dengan versi saat ini, yakni 150cc. Untuk desain barunya disebutkan akan mengalami pengubahan pada sirip samping (shroud) yang lebih menyudut. Tampilannya lebih agresif…desain tangki BBM menajam. Kabar ini sebenarnya tidak terlalu mengagetkan sebab project KYEG memang sudah melewati tahap PP1 pada pertengahan bulan Oktober silam…

iklan iwb

Last.?seperti yang pernah IWB bahas sebelumnya?.terawangan mengatakan bentuk? shroud NMP FI direvisi ulang (lebih ?cekli? rada mungil). Kemudian yang kedua?..body tengah. Sisi ini kini nyambung hingga body belakang. Foot step boncenger juga dirombak oleh AHM mengadopsi model gantung diikat pada sasis. Yang terakhir desain knalpot mendapatkan penyegaran. Kehadiran versi FI disinyalir paling cepat bulan depan. Eeeeee….dilalah hal ini diamini DP. Klop wis kalau gitu :mrgreen: . Yo wis….kita tunggu saja kabar selanjutnya. Ocreee…..(iwb)

Baca juga : – AHM sudah melakukan traing Megy injeksi

???????????????????? – Menerawang desain new Honda NMP FI

????????????????????? – AHM lakukan training NMP FI

????????????????????? – Akhirnya NMP FI masuk tahap PP1

????????????????????? – Bocoran muffler NMP FI

109 COMMENTS

  1. kang koyoke luwih apik tgl 22 hari ibu?..ngebahas motor yang ada kaitannnya dgn ibu atau mungkin ada motor yang dilahirkan (diciptakan) khusus untuk kaum hawa?sekedar usul kang….konon katanya vespa dan c70 dulu diciptakan untuk kaum hawa?mohonpencerahannya he he he he

  2. head lamp diperkecil, desain meruncing/garis tegas. Sektor tanki+buritan sdh cukup ok. Utk knalpot blh jg pakai punya cbr150. Modelnya pas dgn desain garis nmp.

  3. tunggu versi ke2 aja….

    biasanya v1.0 produk percobaan

    banyak masalah biasanya

    u know lah gimana si ngahaem

  4. nanti siapin ambulan aja pas rilis

    banyak yg akan kena serangan jantung
    fbh terutama

    pasti langsung terguncyang liat modelnya yg

    wow “PARAH”

  5. Penjualan Verza “motor sport murah” sebaiknya diperhatikan secara serius oleh Yamaha, penjualan motor ini di daerah sedang gila-gilanya, secara sport murah tampilan “lumayan”, apalagi kalau Pabrik kami yang satunya sudah jadi berproduksi.

    Sebaiknya perkataan petinggi Yamaha Indonesia untuk tidak ikut bermain di segmen sport entry level harus direvisi ulang, sebelum Divisi Marketing AHM membuat jaket “From Zero to Hero” untuk Sport! paling lambat akhir 2014.

  6. hadech… bru plang mingguan,, nyeduh coffee lage,, trus lihat wrung, ehhh trnyta ada menu baru lagi tho…
    kok kayaknya rodok mambu yo kang….
    owh trnyata menu barunya mkanan basi jhadoel mambu bhuzuk punya AHM toh….
    pantes…… muehehehe

Comments are closed.