iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…awal tahun sepertinya bakal menjadi moment menggembirakan bagi biker yang menunggu produk anyar. Kenapa??. Sebab kedua pabrikan besar Honda dan Yamaha sudah ancang-ancang merilis produk mereka. Yup….setelah sebelumnya YIMM memastikan bakal merilis new produk ditanggal 7 Januari 2013 (diduga kuat Xeon GT125)…yang terbaru seperti diulas oleh media online DP, AHM ternyata juga mempersiapkan all new Megapro injeksi bulan depan. Juozzz!!….uk460x140(Gif)460x150(1)

DP mengatakan….selain desain, All-New MegaPro akan menggendong mesin teknologi injeksi (PGM-FI) dengan kapasitas mesin masih sama dengan versi saat ini, yakni 150cc. Untuk desain barunya disebutkan akan mengalami pengubahan pada sirip samping (shroud) yang lebih menyudut. Tampilannya lebih agresif…desain tangki BBM menajam. Kabar ini sebenarnya tidak terlalu mengagetkan sebab project KYEG memang sudah melewati tahap PP1 pada pertengahan bulan Oktober silam…

iklan iwb

Last.…seperti yang pernah IWB bahas sebelumnya….terawangan mengatakan bentuk  shroud NMP FI direvisi ulang (lebih “cekli” rada mungil). Kemudian yang kedua…..body tengah. Sisi ini kini nyambung hingga body belakang. Foot step boncenger juga dirombak oleh AHM mengadopsi model gantung diikat pada sasis. Yang terakhir desain knalpot mendapatkan penyegaran. Kehadiran versi FI disinyalir paling cepat bulan depan. Eeeeee….dilalah hal ini diamini DP. Klop wis kalau gitu :mrgreen: . Yo wis….kita tunggu saja kabar selanjutnya. Ocreee…..(iwb)

Baca juga : – AHM sudah melakukan traing Megy injeksi

                     – Menerawang desain new Honda NMP FI

                      – AHM lakukan training NMP FI

                      – Akhirnya NMP FI masuk tahap PP1

                      – Bocoran muffler NMP FI

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!