iklan iwb

gp-banner-460x110

Yamaha CBU di Booth Yamaha Indonesia Japan ExpoIwanbanaran.com – Yamaha ambil bagian di Indonesia Japan Expo 2013 yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, 19 ? 22 Desember. Mengusung konsep Yamaha CBU DNA, booth Yamaha mendapatkan kunjungan kehormatan dari Mantan Perdana Menteri Jepang Yasuo Fukuda dan Mantan Menteri Pertambangan dan Energi Republik Indonesia, Ginanjar Kartasasmita, Kamis 19 Desember…..uk460x140(Gif)460x150(1)

?Sebagai perusahaan otomotif roda dua yang berasal dari Jepang, hadir di event pameran terbesar dua negara, Indonesia dan Jepang, merupakan cara menjaga dan mempererat hubungan dan komunikasi yang baik dengan pemerintah dan juga kedua negara. Yamaha sekaligus lebih mengenalkan kepada masyarakat Indonesia mengenai produk dan juga edukasi safety riding yang ditampilkan di booth Indonesia Japan Expo tahun ini,? jelas Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

iklan iwb

Sesuai tema utama Yamaha CBU DNA yang elegan dan minimalis, 4 motor besar YZF-R1, YZF-R6, T-Max, V-Max dipajang di booth. Bentuknya seperti Dome di Plaza Senayan yang jadi tempat display dan pembelian 4 CBU Yamaha terbaru. Dome itu berdiri selama sebulan, 1 Desember ? 29 Desember. Dome disulap jadi kafe, pengunjung pun bisa nongkrong sepuasnya. Dan dihibur one stop entertainment, sehingga benar-benar tempat hang out yang asyik.

Diluncurkan pada 22 November lalu, 4 CBU Yamaha terbaru langsung jadi favorit konsumen Indonesia. JIExpo menjadi salah satu ajang promosi tepat untuk menyebarkan kekuatan CBU Yamaha. Banyaknya pengunjung di pameran akbar ini menguntungkan Yamaha untuk lebih mendekatkan produk teranyarnya dengan konsumen.

Dan juga untuk semakin mengenalkan dan mengajak masyarakat tentang edukasi safety riding. Khususnya yang tengah gencar digalakkan yaitu Yamaha Safety Riding Science (YSRS) for Kids. Di booth Yamaha pun dibuka kids corner untuk menjelaskan mengenai YSRS for Kids. Terakhir, aktivitas itu dibanjiri 500 anak peserta yang meramaikan ajang besar Yamaha Asean Cup Race di Sentul International Circuit, 1 Desember….(YIMM PR)Mantan Perdana Menteri Jepang Yasuo Fukuda (depan) dan Mantan Menteri Pertambangan dan Energi RI Ginanjar Kartasasmita (belakang) naik TMax di booth Yamaha Indonesia Japan ExpoBooth Yamaha CBU DNA di Indonesia Japan Expo - JIExpo KemayoranPW 50 cc di Kids corner booth Yamaha CBU DNA Indonesia Japan Expo

120 COMMENTS

  1. dari sini ketauan lah….
    FBY cuma ngerecokin artikel honda…
    tiap artikel yamaha sepi… krik krik krik

  2. Wow,pameran motor borjuis…tp laku bgt,ga kaya combro motor murahan sebelah yg setaun cuma laku 12 ekor 😀

  3. fBH muka tembok pada
    Desember 20, 2013 pada
    6:13 AM
    Moge yamaha
    juozzzzzzzzz?.
    R6 sebulan laku 22
    unit,blm tmax,?.
    Lha cbr yg cc_nya cuma
    250 cuma laku 1 bijjiiiii?
    Cukup membuktikan fbh
    itu fuakirr muiskinnnn n
    fby orang2 mampu?.
    Hihihihihihi
    =————
    Situ beli gak ???
    bisa gak gak ngatain orang miskin ???
    seberapa kaya situh ???

  4. fBH muka tembok pada Desember 20, 2013 pada 10:02 AM
    Motor orang kaya raya?..
    Kaum muiskin fbh cukup motor murah beat?.
    Hihihihihi
    ===========================================================

    orang yg selalu kalap minta deltaseng dikasih pipa ledeng, minta banana dikasih kotak tahu, minta msin padet dikasih mesin kopong. ngahahahaha…….. liyat kasus byson bertuliskan monocross eh model konfensional gtu dibilang monocross fby emang goblok2 yah, ane jadi curiga ntar jangan2 rongsokan25 juga ngibul nih blok’y yg satu kopong cuman pariasi buat ngibulin fby ayan yg pengenya macem2 tapi ga ada duit. knlpot dibikin seolah2 dual clinder buat nglbuhin mata fby yg tuna netra ngahahahaha…bgtu di bedah slinder jomblo aka cebokr

  5. Walah walah Yamaha Rek…… yang laen udah pada santai, ini Yamaha masih bingung ber iklan ria buat usaha jualan motornya. maklum lah cuman laku di negara berkembang indonesia. Sekuat tenaga, APAPUN dlakukan yamaha di indonesia (YIMM) buat iklan jualan motornya. jngan sampe drop kayak di negara laen. bisa dsuruh jualan Gitar sama Seruling Yamaha sales salesnya itu…

  6. Ayoooooooooo para sales sales n FBY Mania… tunjukkan BC terbaekmu. jgn sampe lo ganti BC jualan Gitar sama Seruling teknologi motogp… seeeeeeeeeemakin di depan..

  7. Saichi Honda…istri mendiang pendiri Honda wafat!

    Komentar No.
    70. Bruuud on Desember 20, 2013 10:15 AM

    Dari jaman batu smpe skrng mana ada Yamaha bikin motor yang CCnya sama dengan honda? apalagi dibawahnya, yang ada yamaha bikin motor pasti CC diatas honda, ratio Gir diperkecil. itu semua buat nutupi teknologi yang masih di bawah honda, solusinya CC di perbesar….o iya sampe kelewatan Spakbor sama Headlamp diperbesar n lebar lebar juga..

    ###############

    Ow gtu yuah.
    Bukannya pertama Vixion nongol cuma 150cc buat ngelawan Mega Pro 160cc, sebelum ada NMP 150 & CB 150.
    Skutik Nouvo & Mio emang dari awal sudah duluan 115cc, jauh dari skutik Honda Vario 110 & Beat 110 nongol.
    Terus ini ada New Blade 125cc karena nyang Blade 110cc ngga sanggup lawan Z1 115cc, makanya New Blade jadi 125cc buat nutupi teknologi yang masih dibawah Jupiter Z1, bukan begitu brot Bruuud?
    ea ea kejedot sendiri.
    Yuuhuuu.

    #Debatnya jangan ditrit berduka broot, mending disini trit baru#

  8. Mudah” an motor moge yamaha suara nya kaya mio yang melihara tikus (berdecit) cuihh pengen nendang

  9. fBH muka tembok pada Desember 20, 2013 pada 10:02 AM
    Motor orang kaya raya?..
    Kaum muiskin fbh cukup motor murah beat?.
    Hihihihihi
    =================================================
    sales yamaho yg getol bangt jualanya bece sana sini tar kalo ga laku bikin sruling dohc ngakakakaka……….yg lain udah kenyang dengan macem2 mogeh eh yakampret baru mau jedul udah kalap para penyembahnya begitu gobloknya penyembah yamandul yg ditipu mentah2 ga ngrasain,

  10. mongtor gede maneh… bikin emosiiii kanggo celeng celeng.

    nivikoko.wordpress.com/2013/12/19/trial-penggunaan-oli-shell-advance-ax7-di-nvl-ualussssss-tenan-euyyy/

    nivikoko.wordpress.com/2013/12/19/repaintig-dan-restriping-cb150r-sf-dicintai-atau-ditolak-konsumen/

  11. 95. Bruuud – Desember 20, 2013

    Ayoooooooooo para sales sales n FBY Mania? tunjukkan BC terbaekmu. jgn sampe lo ganti BC jualan Gitar sama Seruling teknologi motogp? seeeeeeeeeemakin di depan..
    =========================================

    AHM buktikan dong di Sentul yang katanya DOHC superior yang sudah diupgrade pula , masa sama SOHC Overstroke lemoot kilikan mekanik BRT az ditinggal 6 Detik perlap. Gmn mekanik Yamaha Racing Jepang turun tangan.

    Ingat FBH selalu koar2 SOHC lemot teknologi mocinGP. Buktinya sudah ditamparin 6 Detik per lap. Mesin R15 dan NVL sm persis cuma beda 1 gigi. Jadi kalau NVL dibikin sekencang R15 ya gampanglah. Tapi YIMM ingin mendidik kalau mau balapan ya harus Full Fairing dan jangan tanggung tanggung kaya pabrikan Kere az.

    Yamaha Racing siap dengan IRS 150cc, makanya tahun depan YIMM mengeluarkan R15 versi Lokal harga terjangkau. YIMM dan Mekanik2 Yamaha Racing tetep PD tuh pake SOHC Overstroke buat IRS150cc buat lawan DOHC Superior yang menurut Pak Dosen Motogikil ngak terkalahkan.

    ?Lu Jual Gw Beli??Kalau sampe kalah lagi di IRS sm motor SOHC Overstroke siap2 AHM Gulung Tikar di Indo. xixixixi

    Salam 6 Detik perlap dari SOHC Overstroke..Mana Nyalimu!!!

Comments are closed.