iklan iwb

gp-banner-460x110 image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…ternyata kita tidak perlu menunggu lama untuk melihat perwujudan striping dan warna baru CB150R sebab secara official AHM sudah mengumumkan kehadirannya secara terbuka dibeberapa media online tanah air…..
460x150(1)uk460x140(Gif)

iklan iwb

Tidak ada lagi rahasia. Foto yang diambil dipabrik perakitan jalan Pegangsaan Sunter menjadi bukti bahwa striping dan warna anyar telah memasuki tahap maspro. Dan seperti yang pernah IWB sounding sebelumnya….warna RWB menganut dual tone color yakni buntut merah….tanki putih serta spatbor kembali merah. Dijual 23,15juta OTR Jakarta, Honda CB150R StreetFire 2014 dipasarkan dengan 5 pilihan warna: Speedy White, Lightning White, Astro Black, dan Furious Red dan warna baru Honda Three Colors (RWB). Tinggal kita tunggu saja penampakan foto lainnya. Red-white-color CB150R??. Piye…gantengkan bro? ….(iwb)

image

image

203 COMMENTS

  1. Ganti warna striping saja mas Iwan ? Tralisnya ndak jadi diwarnai merah spt khas Ducati ? Trus kok ndak sekalian sama under cowl ya ? Kirain velg juga sedikit diperlebar mirip NVL. Wew ….

  2. Facelift-nya nanggung sekali ya mas Iwan ? Harapannya : Velg lbh lebar, ada under cowl, tralis merah, dan tutup tangki spt CBR series. Wis kuwi wae ora usah neko2 … ternyata ndak dikabulkan AHM. Ampuunn ….

  3. 26. aby – Desember 19, 2013

    bagusan yang rilis pertama warna putihnya om
    —————————————————————-
    itu heli warna putih sebenarnya bro :mrgreen:

  4. artikel gini nih favorit pencaci maki
    mana nih tanggung jawab moral yg punya warung yg katany biker dgn slogan brotherhoodny…
    ternyata rata2 yg ngaku biker hanya kepepet krn mampuny pny motor
    miris….

  5. warna ciri khas CBR…! merah putih biru,, warna bendera belanda. gak apalah..? RIset striping, rasa kolonialisme.

Comments are closed.