iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

Majesty S
Yamaha Majesty 150S…….(Tokyo Motorshow 2013)

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….sudah rahasia umum bahwa akhir-akhir kita disuguhi penampakan skutik anyar Xeon GT. Merupakan varian lain dari Xeon…skutik GT bakal lebih agresif berkat moncong lampu yang kian menawan layaknya Soul GT. Berlabel macho dan kuat…..namun disinyalir bukan ini jagoan Yamaha sesungguhnya….460x150(1)uk460x140(Gif)

Xeon GT diprediksi sebagai pelengkap line up skutik berbanderol 16jutaan kebawah (prediksi…pricing belum fix). Opsi GT diberikan agar konsumen mempunyai banyak pilihan. Kesuksesan Soul GT menggaet hati biker tanah air juga menjadi background manuver dilakukan. Hanya saja…dengan dimensi yang masih identik dibanding gen sebelumnya…kehadiran Xeon GT seakan belum menjawab dahaga biker bertubuh besar….

iklan iwb

Tapi jangan kuatir brosis….sinyal positif sepertinya datang pasca IWB angkat masalah ini kepentolan tinggi YIMM. Siapa lagi kalau bukan Terada san. Berikut percakapan IWB-Terada san…

IWB : Yamaha skutiknya sama semua (dimensi). Harusnya ada opsi yang lebih besar untuk biker seperti saya contohnya….

Terada san : Xeon kurang besar-kah??

IWB : Kurang

(Disaat yang bersamaan….posisi kita didepan new Majesty 150. Motor ini menjadi salah satu line up yang dipajang Yamaha dalam Tokyo Motorshow 2013. IWB langsung nyeletuk….)

IWB : Nah…yang seperti ini nih. Baru mantep….

Terada san : (tertawa) Mahal ya ini. Tapi kalau Majesty dibawa keIndonesia kira-kira laku nggak ya?. Bagusnya dijual berapa ya?. 30 juta masih ada yang mau beli-kah??…..

IWB : 30 juta masih okelah…tapi jangan lebih (menilik banderol PCX150)

Terada : (manggut-manggut serius) Kalau desain sudah oke belum??…

IWB : Sudah bagus. Eh…ngomong-ngomong kenapa YIMM tidak pasarkan Nouvo SX. Bagus lho itu…

Terada san : Indonesian customer suka dek rata. Nouvo kurang cocok…

IWB : Desain sedikit dirombak bisakan?. yang penting LED stoplamp dan halogen serta dimensi jangan dirubah…

Terada san : Kita mau saja pasang LED stoplamp. Tapi masalahnya cost mahal. Harga per-unit bisa naik sampai satu juta. Takutnya konsumen terlalu berat jika kemahalan…

IWB : Yo wis….intinya banyak biker yang berharap Yamaha berikan opsi skutik rada bongsor. Nggak terlalu mungil seperti sekarang. Mosok dari low entry sampai paling ataspun dimensi sama…(IWB mulai panas-panasin)

Terada san : Nanti akan ada skutik baru Yamaha….sabar saja. Beda dengan sekarang…ditunggu. Tunggu tahun depan….(ujarnya tertawa)

Sayang….saat IWB coba gali lebih detil, doi tetap kekeuh menutup informasi. Hanya ungkapan…..beda dengan line up yang sudah dulu eksis khususnya body yang rada bongsor. Sebuah pertanyaan timbul….apakah skutik yang dimaksud adalah Nouvo SX sentuhan ala YIMM menyesuikan pasar Indonesia (desain revisi red)??. Dan kenapa Terada san meminta pendapat mengenai banderol Majesty 150??. Adakah keinginan mereka untuk memboyong skutik premium tersebut ketanah air??. Entahlah. Hanya Yamaha dan Tuhan yang tahu :mrgreen: . Tapi yang pasti…Blog ini akan senantiasa mantengin tiap berita atau bocoran yang masuk guna dishare kebrosis semua. Btw kedepan akan IWB bahas first impression Majesty 150S. Ditunggu brosis...(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!