iklan iwb

gp-banner-460x110 image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….disela gegap gempita event akbar Honda Bikers Day 2013 Anyer, bu Istiyani (GM HC3) bersama para pejabat tinggi AHM melakukan presscon tentang Honda Bikers Day 2013 yang dibalut dalam semangat Satu Hati Cinta Indonesia. Ingin mengajak para biker untuk menjadi contoh hidup bermasyarakat dan bernegara….bu Isti menggaris bawahi, kedekatan antara pabrikan dan customer sangat penting diluar masalah bisnis atau penjualan….. uk460x140(Gif)460x150(1)

iklan iwb

HBD kali ini adalah keempat event yang sebelumnya dilakukan diKiara Payung Jatinangor (2010), Bromo Jawa Timur (2011), Prambanan (2012) dan pantai Anyer (2013). Kenapa berpindah-pindah dari satu tempat ketempat lain?. AHM ingin agar biker yang tergabung dalam komunitas Honda lebih mencintai alam, seni dan budaya Indonesia. Dimana bumi dipijak, disana langit dijunjung. Artinya…dengan nyambangi tempat-tempat tersebut, diharapkan seluruh biker akan mengenal keindahan alam dilokasi, budaya untuk perduli, diperkuat dengan ritual penghijauan penanaman pohon dari AHM…..

Dari sekian informasi….yang cukup menarik adalah hadirnya lady biker diHBD 2013. Porsipun cukup lumayan yakni sekitar 7 persen dari estimasi 11,000 biker yang hadir. Mereka teregistrasi secara resmi..didata via web HBD. Antusiasme mencengangkan mengingat biker identik dengan para pria. Soal safety riding juga tidak ada perbedaan. Pihak AHM membekali setiap biker yang hadir dengan pembekalan khusus sebelum berangkat kelokasi. Dalam catatan yang dirilis Honda….partisipan yang hadir dalam HBD 2013 80 persen berasal dari Jawa…

Last…event Honda Biker kali ini FIF menyumbang 1000 pohon yang diserahkan secara simbolis. Begitu juga AHM yang mengucurkan dana membantu orang-orang tidak mampu, dan anak yatim. Selain itu dengan HBD pula….Honda berharap, kedekatan mereka dengan komunitas sekaligus konsumen serta partner bakal terus terpelihara. Bonding yang akhirnya membantuk loyalitas tak terpisahkan antar keduanya. Berikut jepretan IWB dilokasi HBD 2013…..(iwb)

image

image

image

image

image

image

image

64 COMMENTS

  1. Tapi TUTUP TELINGA atas msukan knsumen trmsuk non knsumen mcm FBY bner2 KEBANGETAN, mkanya knsumen SPORT pd lari jd FBY,dngar tu bu ISTI!

  2. Jamaah MBLARAH pada Desember 14, 2013 pada 5:14 PM
    Tapi TUTUP TELINGA atas msukan knsumen trmsuk non
    knsumen mcm FBY bner2 KEBANGETAN, mkanya knsumen
    SPORT pd lari jd FBY,dngar tu bu ISTI!
    ___________________

    Ini juga berlaku untuk pabrikan lain.

  3. “AHM mengucurkan dana untk membantu orang2 tdak mampu n anak yatim” inilah jawaban atas pernyataan/pertanyaan dr FBY yg blang AHM pelit,AHM gak mau bt event nie tu…udang sembalap dunia nyentul n msh bnyak lg sprti yg FBY tduhkan!

  4. Ferboes@ Benul bro…klo YIMM tutup telinga soal MATIK pdhal udh dpt msukan dr FBY dbntu BLEK KEMPEN oleh FBH ttp ja gak berubah…!!!

  5. wkwkwk…
    kang iwan mau tanya nii..
    itu sekalian di beritau ngga siapa pemenang undian togel “repo ama blender ” nga kang.??

  6. Aha em cuma mengakui customer cewe,kl yg cowo di paksa jd ganjen dan kemayu dgn di jejali bet bletok 😀

  7. Jamaah MBLARAH pada Desember 14, 2013 pada 5:27 PM
    Ferboes@ Benul bro?klo YIMM tutup telinga soal MATIK pdhal udh
    dpt msukan dr FBY dbntu BLEK KEMPEN oleh FBH ttp ja gak
    berubah?!!!
    ____________________

    Itu salah satu kekurangan dari sekian banyak kekurangan YIMM, maticnya yg bagus hanya soul GT (imho) meong series culun,hanya meong GT aja yg mending dikit.
    Kalo masalah mesinnya, dirumah pelihara 2ekor meong belum ada 2th, sejauh ini masih ok2 saja belum bermasalah.

  8. MM93 pada Desember 14, 2013 pada 6:10 PM
    Bukti kasih Honda pada customer.
    ——————————————-
    Drpd bukti kasih berbentu acr spt itudr hando, ane mending dikasih Aura Kasih… Wes dr merk apapun ane ngga nolak dah….nguihihihihi

  9. Ternyata kita masih dijajah Jepang.. baca selengkapnya disini…
    jokoslawi.wordpress.com/2013/12/11/nembe-sadar-jebule-saiki-indonesia-esih-jajahane-jepang/

Comments are closed.