iklan iwb

gp-banner-460x110

” Marquez akan mendominasi Motogp selama bertahun-tahun..” ujar Kenny Robert (kanan)

Iwanbanaran.com – Hal ini diungkapkan Kenny Robert menanggapi record sang rookie Marc Marcquez. Sebagai salah satu pemecah sejarah dunia menjadi rookie yang langsung juara dunia dikelas premier tahun 1978 dan selang 35 tahun kemudian diikuti Marquez….pembalap GP500 tersebut menuturkan….460x150(1)uk460x140(Gif)

Dari kacamataku…dia pembalap luar biasa. Bijak dan kontrol emosinya cukup mengejutkan. Aku rasa dominasinya diolah raga ini (Motogp red) tidak perlu dipertanyakan lagi. Dari sisi kemampuan aku tidak melihat cacat yang membuatnya tertahan. Dia begitu riang, antusias dan mencintai balap merupakan kombinasi yang susah dikalahkan. Dia melakukan karena fun. Sampai seseorang membuatnya tidak menyenangkan lagi maka kamu tidak mampu menghentikannya..” ujar Kenny Robert……..

iklan iwb

Seperti banyak orang pada umumnya…Roberts mengaku juga kaget dengan konsistensi yang ditunjukkan Marquez. Ditanya adakah rasa kurang nyaman nama doi bersanding bersama Marc setelah record tersebut tidak terpatahkan selama 35 tahun lamanya??….

Itu bukanlah sesuatu yang perlu dipikirkan namaku bersanding dengan Marc. Ketika kamu melihat kembali kebelakang….semua kombinasi begitu beda termasuk kelas 500cc (2tak) dimana sangat sulit mengendarai motor tersebut, tidak pernah mudah melakukannya. Ini hanyalah era berbeda yang datang dari mesin 4 tak 600cc-1000cc dibanding berasal dari 250cc-500cc 2 stroke. Dan perbedaan signifikan adalah grip ban yang tidak sebaik sekarang..” tutup Kenny..

Last…Robert percaya Marc Marquez bakal mendominasi ajang Motogp selama bertahun-tahun setelah sang rookie sukses menjadi juara dunia 2013. Kenny berhasil menambah 2 gelar juara dunia pasca menorehkan sejarah ditahun 1978 dan doi yakin…Marc juga akan mengikuti jejaknya. Apalagi tahun depan…sang rookie sudah tidak berstatus rookie dan dibantu penuh oleh squad engineering setianya. Ada yang tidak setuju dengan opini Kenny Robert??….(iwb)

161 COMMENTS

  1. Diprediksi hidung FBH mengembang mendengar prediksi yg keluar dr seorg jurdun spt kenny robert… Mumpung MM msh di hando silakan dibangga2in…jgn2 kalo udah out kaya vr46 dulu lgs dihujat2 abis2an… Nguihihihi….

  2. semoga bagus wae wis
    pertamax7.com/2013/12/13/honda-cb150r-hasil-modifikasi-dealer-astra-honda-jombor-yogyakarta-main-kaki-lebar-dan-warna-tralis/

  3. satu2nya rider yg masih bisa ngeladenin mm93 adalah jl99. mungkin kedepannya ama pol espargaro. tp ditunggu gebrakan dp26+vr46 biar tambah rame

  4. motogp jamannya kenny roberts tahun 78 masih 150-160 hp, top speed cuma 280 kpj. MotoGP sekarang dah 250 hp bung, top speed 351 kpj.
    Teknologi terus maju, motor makin liar, jadi butuh traction control

  5. wkwkwk….
    mbah kenny ki nglawak bae.. 🙂
    lha penyakit bengek e piye mbah nak kumAt iso dominasi pirang taon bengek’e :mrgreen:

  6. “iya” apabila jorge cidera/tidak mengikuti race, dan “tidak” apabila jorge selalu mengikuti race ….

  7. dan saya yakin apapun motornya…MM93 juara’a!….
    MM93 seorang fans yang bakalan lebih cemerlang prestasinya dibanding idolanya!

  8. Pembalap bejo. Muka jelek, balap ngalay, yg penting bejo. Orang bejo nyedot ASAP M1.

    * ane lagi ayan. Kebetulan deket pom bensin. Siram2 dulu. Ngoahaha.

Comments are closed.