iklan iwb

gp-banner-460x110

1507955_10202668878822055_2137730018_nIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…entah apa yang salah dengan penegakan hukum dinegara ini. Ketika peraturan kadang terlalu fleksibel…orang luar negeri-pun menganggap remeh tidak takut ditindak petugas. Dan ternyata….western people yang dianggap lebih sadar akan pentingnya safety….tidak kita temui pada bule berikut ini….460x150(1)uk460x140(Gif)

Gambar dikirim oleh bro Ade (pengunjung warung) disekitar area Senayan Jakarta Pusat. Mengenakan celana kolor, sepatu kets, tas plus kacamata hitam….jelas doi baru atau akan menuju kelapangan tenis. Monggo sampeyan intip raket yang nongol ditas ransel belakang. Jian bikin tepuk jidat dengan gaya bule satu ini. Pede tenan tidak keder polisi euy :mrgreen:? . Pertanyaannya…kenapa doi tidak memakai helm sebagai perangkat utama safety??. Apakah halal pengendara roda dua (disinyalir sepeda motor listrik ) melaju dijalan raya tanpa memakai pengaman kepala??….

iklan iwb

Diluar masalah regulasi bisa kita ambil kesimpulan….dari manapun background orangnya jika tidak ada “willing” atau kemauan melindungi diri sendiri dari kerasnya aspal jalanan…semua akan sia-sia. Mau pabrikan ataupun organisasi safety riding teriak-teriak tanpa didukung kita-kita sebagai biker…..hasilnya tidak akan nampol. So…mari lindungi kepala kita dengan selalu memakai helm yang benar. jangan biarkan rupa ganteng cantik sampeyan disambangi panasnya permukaan jalan. Dan bule satu ini?. Weleh….boleh aja sih motor listrik lari 30km/jam. Tapi kalau udah nyungsep ya tetap ngilu kangbro :mrgreen: …..(iwb)1488199_10202668880502097_1006065092_n

197 COMMENTS

  1. Soal safety sih ane setuju……………tapi Undang2nya ada g klo bersepeda listrik itu harus pake helm…?? maaf blm tau neh …. soalnya di daerah sdh biasa tuh penunggang sepeda listrik g pake helm…..

  2. kalo saya ambil positifnya saja
    tuh bule yang duitnya kagak ada nomer serinya, kartu kredit bermeter meter panjangnya tidak gengsi pake motor odong odong
    gak seperti bebek pakok, peyek,kuple cuple,
    muka sepet, dompet cekak
    maunya pake motor premium minta sama ortu.

  3. Itu pake plat nomer putih mas iwb,

    Kalo pake plat cd kan susah mau nilang, diplomat gitu loh, ada kekebalan hukum

  4. ane kutil,, eh kutip kata2 kan dwi nyang kagak relevan buat fbh :
    ==============================================
    …… jangan biarkan rupa ganteng cantik sampeyan disambangi panasnya permukaan jalan….

Comments are closed.