iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

RossiIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…9 kali juara dunia Valentino Rossi menggantungkan asa dimusim depan. Kurang bersinar ditahun 2010….dan makin nyungsep bersama Ducati kemudian hanya sekali menyabet podium satu membuat The Doctor mengakui bahwa rekan setimnya….Lorenzo adalah rider terbaik. Diluar prestasi Marquez, Rossi berpendapat….Jorge adalah pembalap motogo terbaik saat ini…460x150(1)uk460x140(Gif)

Hal ini diungkapkan Rossi saat ditanya tentang jalannya musim 2013 seperti dilansir Crash….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dengan tulus aku katakan…suasana tahun ini sangat baik dan begitu juga hubungan kami…Jorge dan aku. Dia adalah yang terbaik….untukku, dia sekarang menjadi rider terbaik” ujar Rossi yang memang belum pernah sekalipun sukses nempel rekan setimnya. Dipersenjatai mesin dan motor identik….sentuhan khas Vale seakan hilang tahun ini. Boro-boro bertarung melawan dua Repsol serta Lorenzo….menahan gempuran tim satelit saja sempoyongan. Menanggapi hal itu…doi mengatakan…

Tahun ini memang sangat sulit, tentu saja pada akhir musim aku berharap bisa lebih kompetitif dan bertarung untuk podium. Sayang…kadang kita sudah memaksakan diri tapi aku tidak mampu melakukannya. Namun kita akan mencoba kembali tahun depan” jawab Rossi diplomatis. Nah…untuk menyokong niat tersebut kabarnya Yamaha akan berusaha melakukan update agar sikuda besi cocok dan nyaman untuk dikendarai Valentino Rossi….

Ini adalah target Yamaha. Mereka sangat termotivasi memberikan yang terbaik untukku supaya bisa mencoba bertarung didepan.  Aku tidak sabar menunggu. Kita akan lihat, yang pasti targetnya adalah meningkatkan kemampuan motor dan membuatnya lebih nyaman untukku” tutup Rossi.

Last..…banyak yang berpendapat, motor yang digunakan The Doctor saat ini memang hasil pengembangan Yamaha-Lorenzo. Tapi Rossi sendiri tidak pernah menggaris bawahi perkara tersebut. Sedang dari pandangan Jorge……seperti yang kita tahu dalam wawancara eskslusif bersama Lorenzo (klik disini), PR yang kudu dibenahi engineering Yamaha adalah pengereman. Inilah titik kunci kekalahan M1 dibanding RC213V. Kita lihat saja apa yang bisa dilakukan pabrikan garputala untuk jabanin tim HRC. Makin menarik pastinya :mrgreen: …….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!