iklan iwb

gp-banner-460x110

IMG-20131208-WA0000(1)Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….karena belum nongol kepasaran, IWB mencoba mengumpulkan puzzle yang berserakan atas revisi yang dilakukan AHM nanti pada gacoan sport mereka….NMP injeksi. Sudah IWB jabarkan diartikel sebelumnya (klik disini)…..berikut perombakan sisi mufler yang sudah pernah IWB sebutkan pertanggal 11 September 2013….uk460x140(Gif)460x150(1)

Gambar yang IWB peroleh berkat bantuan kolega sekaligus sumber Blog Iwanbanaran.com (suwun kangbro) menjadi bukti sahih bahwa penerawangan yang IWB posting per-September silam telah menuju jalur yang benar. Waktu itu terdapat 4 items yang IWB soroti yakni shroud….body tengah….foot steep boncenger…plus knalpot. Nahhh….khusus knalpot atau muffler (terlampir diatas) terlihat jelas moncong serta desain ujung mengalami perbedaan….

iklan iwb

Yang paling kentara adalah lubang knalpot dimana versi new NMP FI lebih besar. Apakah performa akan meningkat??. Hopefully brosis. Selain itu….bentuk ujung permukaan terdapat variasi ukiran kotak timbul berjumlah 6 buah mecoba mempermanis visul. Untuk perangkat ini….AHM disinyalir tetap mempertahankan catalic converter sebagai komponen wajib dalam rangka menyambut regulasi Euro 3 tahun depan. Sayang…desain luar belum bisa IWB ekspose….

Last.…seperti yang pernah IWB bahas sebelumnya….terawangan mengatakan bentuk? shroud NMP FI direvisi ulang (lebih ?cekli? rada mungil). Kemudian yang kedua?..body tengah. Sisi ini kini nyambung hingga body belakang. Foot step boncenger juga dirombak oleh AHM mengadopsi model gantung diikat pada sasis. Yang terakhir desain knalpot mendapatkan penyegaran. Kehadiran versi FI disinyalir juga tidak akan lewat dari semester satu 2014. Bahkan selentingan mengatakan….mungkin satu? dua bulan kedepan. Weleh…makin rame tenan ki motor anyar :mrgreen:.(iwb)KYEG

298 COMMENTS

  1. Pokoke New NMP harus BEDA ama Triggernya Hindustan. Kalo sama-plek … bakal diketawain paya FBY sebagai Byson Copas !!!

  2. tragis memang …

    disaat ahm ingin jadi raja sport ..

    eeeeee… fbh berduyun – duyun beli matic .

    ibarat dengkul ama pantat gak sejalan ni

    bahasa mekanikalnya gak singkron .

    ekekekekekekek…

    😀

  3. kata temenku yang krj di dealer… megapro nanti mesinnya beda bukan mesin yang dulu2 tp sdhhh 6 kecepatan body full baru.. katanya engak nyesal nunggu…

  4. beng on December 10, 2013 at 7:07 AM
    kata temenku yang krj di dealer? megapro nanti
    mesinnya beda bukan mesin yang dulu2 tp
    sdhhh 6 kecepatan body full baru.. katanya
    engak nyesal nunggu?
    #######
    cebong brp y 5/6 ??? Katanya 6 tp kok 5 . Jgn” pembodohan lgi

    :mrgreen:
    ane konsumen ‘catet’

  5. akhir musim dimana petinggi honda memberi pujian kepada yamaha biar gak berduka terus biar makin sombong istilah orang medan (angkat telor)
    di akhir kata dari pujian itu(soooryyy pialanya kami pake dulu yah) silahkan berpongah ria xixixixi

    dewa pada Desember 8, 2013 pada 11:32 am berkata:

    tambah hebat lawan yg dikalahkan berarti tambah hebat yg mengalahkan.biasanya pemenang selalu memuji lawan yg dikalahkan sebagai musuh yg susah ditaklukan.bagi yg kalah bila dibilang hebat itu artinya ejekan.

Comments are closed.