iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

IMG-20131208-WA0000(1)Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….karena belum nongol kepasaran, IWB mencoba mengumpulkan puzzle yang berserakan atas revisi yang dilakukan AHM nanti pada gacoan sport mereka….NMP injeksi. Sudah IWB jabarkan diartikel sebelumnya (klik disini)…..berikut perombakan sisi mufler yang sudah pernah IWB sebutkan pertanggal 11 September 2013….uk460x140(Gif)460x150(1)

Gambar yang IWB peroleh berkat bantuan kolega sekaligus sumber Blog Iwanbanaran.com (suwun kangbro) menjadi bukti sahih bahwa penerawangan yang IWB posting per-September silam telah menuju jalur yang benar. Waktu itu terdapat 4 items yang IWB soroti yakni shroud….body tengah….foot steep boncenger…plus knalpot. Nahhh….khusus knalpot atau muffler (terlampir diatas) terlihat jelas moncong serta desain ujung mengalami perbedaan….

iklan iwb

Yang paling kentara adalah lubang knalpot dimana versi new NMP FI lebih besar. Apakah performa akan meningkat??. Hopefully brosis. Selain itu….bentuk ujung permukaan terdapat variasi ukiran kotak timbul berjumlah 6 buah mecoba mempermanis visul. Untuk perangkat ini….AHM disinyalir tetap mempertahankan catalic converter sebagai komponen wajib dalam rangka menyambut regulasi Euro 3 tahun depan. Sayang…desain luar belum bisa IWB ekspose….

Last.…seperti yang pernah IWB bahas sebelumnya….terawangan mengatakan bentuk  shroud NMP FI direvisi ulang (lebih “cekli” rada mungil). Kemudian yang kedua…..body tengah. Sisi ini kini nyambung hingga body belakang. Foot step boncenger juga dirombak oleh AHM mengadopsi model gantung diikat pada sasis. Yang terakhir desain knalpot mendapatkan penyegaran. Kehadiran versi FI disinyalir juga tidak akan lewat dari semester satu 2014. Bahkan selentingan mengatakan….mungkin satu  dua bulan kedepan. Weleh…makin rame tenan ki motor anyar :mrgreen:.(iwb)KYEG

iklan iwb
Previous articleHanya Indonesia yang menyiarkan Motogp live dari stasiun TV non kabel didunia….
Next articleMotogp : Yamaha sedang berusaha perbaharui M1 2014 agar lebih cocok digunakan Valentino Rossi….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!