iklan iwb

gp-banner-460x110

20131209_074727Iwanbanaran.com – Berawal dari sebuah email serta informasi produk bernama Nano Energizer….bro Brigade menawarkan kepada IWB untuk jajal langsung pada tunggangan kesayangan. Ibaratnya….jika hanya berdasarkan informasi atau testimoni kurang nampol jika tidak mencicipi sendiri. Dan satu NE sukses dikirim kekediaman IWB…..uk460x140(Gif)460x150(1)

Bro Muhammad Aulia atau Brigade adalah Blogger juga (klik disini). Namun doi kreatif mempunyai bisnis sampingan menyediakan NE jika ada yang repot nggak mau ngubek-ngubek toko. Terlepas dari semuanya….jujur IWB memang tertarik ingin jajal NE yang dipercaya mampu meningkatkan tenaga mesin, mengurangi asap, memperpanjang umur mesin, menghemat BBM, mempercepat pembakaran, menghaluskan suara, mengurangi getaran, mengoptimalkan pelumasan serta meningkatkan kompresi engine. Weleh…komplit tenan. Emang gimana sih cara kerja si Nano??….

iklan iwb

Dari infonya….NE adalah partikel nano yang sangat kecil 20-25 nano (1 micron = 1000 nano), dimana bahan bakunya adalah material ceramic yang dipergunakan oleh seluruh pesawat antariksa. Partikel nano akan bekerja didalam mesin secara optimal dengan memanfaatkan panas dan tekanan saat mesin bekerja. Bagian mesin yang sudah aus akan diisi partikel nano secara berlapis yang disebut sebagai proses coating hingga membentuk membran yang sempurna diseluruh permukaan bagian dalam mesin….

Sang produsen meng-klaim…Nano Ceramic Coating memiliki kekuatan 20 kali lebih kuat dibanding baja biasa sehingga tidak hanya mampu memperbaiki mesin yang sudah aus melainkan juga memulihkan kondisi dan tenaga mesin ketingkat semula serta memperpanjang umur mesin secara signifikan. NE sendiri saat ini dijual dalam 2 opsi yakni untuk kendaraan bermotor (kapasitas oli 1-2 liter) atau mobil (kapasitas oli 4-10liter). Hhhmmm…juoz juga nih jika baca teori. Gimana saat ditest dilapangan??…

Nah…ini yang bikin IWB penasaran. Rencananya….NE akan IWB tes pada siijo tunggangan nyonya sebab motor ini yang paling berumur dibanding lainnya. Karena testing lebih optimal saat ganti oli mesin (cara pakai dicampur dengan oli) maka real test menunggu setelah Athlete seger buger. IWB akan lakukan observasi….dishare keBlog ini apakah betul NE sedahsyat promosinya. Ditunggu kangbro. Btw sudah pernah ada yang jajal sebelumnya??. Dishare dong testimoninya…...(iwb)

118 COMMENTS

  1. Cara kerjanya itu 1 kali ngisi utk selamanya,ato tiap ganti oli yak??? Kalo tiap ganti oli kudu +NE ya ngihihihi…kantong bolong juga tuh…

  2. piston ane masih bagus tuh. pelumas di silinder bloknya ajib sih. kuncinya ya pake aditif rahasia. made in madura.
    ngohahahaha.

  3. pernah pakai yang teknologi nano juga tapi merk lain, lucu memang dulu motor bebek saya yang sudah keluar asap putih (pertanda kebocoran oli) setelah dipakai aditif seperti ini lama lama hilang asap putihnya… tampaknya mampu menutup baret di silinder sehingga tidak terjadi kebocoran oli lagi

  4. Prnah pake emang rasa mesin sdikit beda sdikit lbh halus n bertenaga gatau itu sugesti atau apa. Jd pengen tau coba kalo nano e ditaro dimotor orang tp orangnya ga dikasih tau klo mtrnya udah dikasih nano trus besok2nya liat atau tanya soal mtr apa rasanya lebih enak atau biasa aja. Ada yg brani coba

  5. bewiee on December 9, 2013 at 1:53 PM
    tmenku udah ada yg coba..pertamanya emang iya powernya serasa nambah,minim getaran,dll yg diestimasikan di sachet produk..
    tp klo udah berjalan beberapa bulan kembali kya semula lg..mungkin minta di top up lg nano energizernya?

    klo pengalaman pribadi sih pernah lihat langsung perbedaan sebelum dan sesudah dinding cylinder di engine yg pke teknologi nano cheramic..memang hasilnya luar biasa..diding cylinder linernya jd alus lg,jd mulus kya baru..
    tp itu pke nano cheramic,dan itu diaplikasikan di engine alat berat yg berkonfigurasi engine 12V140..

    ——————————————————————————-

    Engine 12V140 itu punyanya komatsu HD 785 kah?

  6. Katanya si Ayok udah pake tuh nano energizernya…
    Katanya rasanya mirip2 extrajos.. dia abis 2 biji tuh…
    Pagi 1 & malam 1… pake geles je mimik’e & dicampur madu..

    wkwkwkwk

  7. Pake yamaha makanya. Ga oerlu gituan. Komstir vixsen aja awet bgt 5 taun blom oblagh kaya si cebong

  8. Har_leys on December 9, 2013
    at 3:29 PM
    pernah pakai yang teknologi nano juga tapi merk lain, lucu memang dulu motor bebek saya yang sudah keluar asap putih (pertanda kebocoran oli) setelah dipakai aditif seperti ini lama lama hilang asap putihnya? tampaknya mampu menutup baret di silinder sehingga tidak terjadi kebocoran oli lagi

    – – – –

    jadi makin yakin sama nano

  9. Linda on December 9, 2013 at 3:41 PM
    Cara kerjanya mirip yamalube carbon
    cleaner ych.
    ============

    jauuhhhhh…gada hubungannya mbak 🙂
    dua hal yang berbeda

    kobayogas.com/2013/12/09/full-report-jfc-goes-to-tasik-peresmian-jfc-chapter-tasik-part-1/

  10. Yng pnting itu rawat mtor Honda anda dari baru. Ganti olie service rutin dan pemakaian normal pastine awet wal afiat.

  11. wkwkwk….
    ganti oli serpis rutin… udah mengambarkan betapa rapuhnya tu mesin klo RUTIN…. 🙂 pling ga sbulan skali lah masa rutin…. harus 3 hari skalikah ato seminggu s’kalikah… :mrgreen:

  12. soto on December 9, 2013 at 5:20 PM

    wkwkwk?.
    ganti oli serpis rutin? udah mengambarkan betapa rapuhnya tu mesin klo RUTIN?. pling ga sbulan skali lah masa rutin?. harus 3 hari skalikah ato seminggu s?kalikah?

    – – – – –

    rutin tdk mesti 3 hari skali, 5 tahun skali kalo terus namanya jg rutin

  13. @mba linda. beda banget mba kalau carbon cleaner dari atas. lha kalo CE dari bawah… gitu kira kira mba…

  14. Berbagi pengalaman nih mas Iwan.
    Agar pemakaian NE optimal, caranya adalah ;
    1. Ganti oli baru.
    2. Hidupkan mesin motor minimal selama 5 menit.
    3. Matikan mesin sebentar, trus masukkan NE ke lubang oli.
    4. Langsung hidupkan mesin lagi, lebih baik langsung digunakan aja motornya, minimal 15 menit, supaya NE bisa merata melapisi komponen mesin atau piston dan silinder.
    5. NE mulai kerasa proses pelapisannya, setelah menempuh minimal 200km. NE efektif melapisi setelah total menempuh 1200km.
    Demikian mas Iwan, pengalaman saya, dan alhamdulillah kerasa ada perubahan performa motor, terutama akselerasi terasa lebih ngisi, mungkin karena baret halus di silinder dah berkurang, karena terlapisi NE.
    Yg patut dicatat, “setelah memasukkan NE, mesin harus langsung dihidupkan”.

  15. pengalaman pake di supra tua. ga efek tuh. pemakaian bensin dihitung ga ada perubahan. suara mesin masih sama. tarikan sama aja.ngebul?dari dulu juga masih sehat. kynya sih cuma sugesti aja deh yg bilang tambah irit & bikin enak tarikan.

  16. Pernah liat reviewnya di majalah, katanya bisa nambel baret silinder yang ukurannya nano. Tapi gak tau deh bener apa gak

    monkeymotoblog.wordpress.com/2013/12/09/marketing-ala-pabrikan-upgrade-karburator-motor-lawas-ke-injection/

  17. Harus ada pembuktian secara komprehensip . sebelum dikasih santan diukur/d cek dulu permukaan logam daleman mesin sampe ukuran micron.

  18. Bener2 ajaib tuh NE kang bro, ane dah aplikasiin sama f1zr tahun 2001 yg awalnya gak ada tenaga krn agak renggang antara seher ma boringnya (-/+ 0,2mm) akhirnya rapet lg kyk indreyen. kompresi padet n tenaga lebih mantep, trus yg pasti mesin ngeletrek ilang ma asep berkurang. Pokoknya recomended dah bwt motor2 yg udah berumur.

  19. menimbulkan endapan ngga ya,itu pemakaian harus dicampur oli sebelum dimasukkan mesin ya,kang iwb kira kira setelah pakai nano selang 2 hari trs motor ditinggal tugas selama 2 minggu,motor ngga dipakai aman ngga ya,tolong di tes ya kang bro iwb

  20. ngga ada sales aditif lupromax ya di wilayahnya kang iwb,mbok dikasih juga biar ngrasain,heheheh ngomong2 dikota mana ya kang iwb tinggal

Comments are closed.