iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

20131209_074727Iwanbanaran.com – Berawal dari sebuah email serta informasi produk bernama Nano Energizer….bro Brigade menawarkan kepada IWB untuk jajal langsung pada tunggangan kesayangan. Ibaratnya….jika hanya berdasarkan informasi atau testimoni kurang nampol jika tidak mencicipi sendiri. Dan satu NE sukses dikirim kekediaman IWB…..uk460x140(Gif)460x150(1)

Bro Muhammad Aulia atau Brigade adalah Blogger juga (klik disini). Namun doi kreatif mempunyai bisnis sampingan menyediakan NE jika ada yang repot nggak mau ngubek-ngubek toko. Terlepas dari semuanya….jujur IWB memang tertarik ingin jajal NE yang dipercaya mampu meningkatkan tenaga mesin, mengurangi asap, memperpanjang umur mesin, menghemat BBM, mempercepat pembakaran, menghaluskan suara, mengurangi getaran, mengoptimalkan pelumasan serta meningkatkan kompresi engine. Weleh…komplit tenan. Emang gimana sih cara kerja si Nano??….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dari infonya….NE adalah partikel nano yang sangat kecil 20-25 nano (1 micron = 1000 nano), dimana bahan bakunya adalah material ceramic yang dipergunakan oleh seluruh pesawat antariksa. Partikel nano akan bekerja didalam mesin secara optimal dengan memanfaatkan panas dan tekanan saat mesin bekerja. Bagian mesin yang sudah aus akan diisi partikel nano secara berlapis yang disebut sebagai proses coating hingga membentuk membran yang sempurna diseluruh permukaan bagian dalam mesin….

Sang produsen meng-klaim…Nano Ceramic Coating memiliki kekuatan 20 kali lebih kuat dibanding baja biasa sehingga tidak hanya mampu memperbaiki mesin yang sudah aus melainkan juga memulihkan kondisi dan tenaga mesin ketingkat semula serta memperpanjang umur mesin secara signifikan. NE sendiri saat ini dijual dalam 2 opsi yakni untuk kendaraan bermotor (kapasitas oli 1-2 liter) atau mobil (kapasitas oli 4-10liter). Hhhmmm…juoz juga nih jika baca teori. Gimana saat ditest dilapangan??…

Nah…ini yang bikin IWB penasaran. Rencananya….NE akan IWB tes pada siijo tunggangan nyonya sebab motor ini yang paling berumur dibanding lainnya. Karena testing lebih optimal saat ganti oli mesin (cara pakai dicampur dengan oli) maka real test menunggu setelah Athlete seger buger. IWB akan lakukan observasi….dishare keBlog ini apakah betul NE sedahsyat promosinya. Ditunggu kangbro. Btw sudah pernah ada yang jajal sebelumnya??. Dishare dong testimoninya…...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!