iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

IMG_0063Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..bersyukurlah kita menjadi negara dengan jumlah enthusiastic biker luar biasa. Didukung para pabrikan besar yang berusaha memuaskan dahaga para biker. Dari sana pula terungkap…bahwa Indonesia adalah satu-satunya negara yang menyiarkan tayangan Motogp live lewat TV non kabel seperti Trans7…..460x150(1)uk460x140(Gif)

Untuk menyiarkan tayangan Motogp dengan kontrak setahun tidaklah murah. Denger-denger…salah satu pabrikan yang tetap kekeuh ingin mempertahankan sebagai sponsor tunggal kudu mengeluarkan dana milyaran rupiah. Angka ini terus meningkat dari tahun ketahun. Dari sebelumnya hanya 350juta setahun (10 tahun lalu)….kini sudah tembus 20M permusim. Sebuah angka fantastis untuk menyiarkan 18 kali race dalam setahun. Terus gimana bisa Indonesia menjadi satu-satunya negara yang menyiarkan Motogp tanpa TV kabel??…

iklan iwb

Semua tidak lepas dari rating yang cukup tinggi. Dari data Nielsen (lembaga survei indepence)…Dorna tahu Indonesia adalah negara yang mampu menyedot jumlah audiences sangat besar. Bahkan karena itu pula….Trans7 selaku stasiun TV yang mempunyai hak siar tunggal kabarnya selalu dipermudah oleh Dorna. Didukung sponsor, pemirsa plus keinginan Dorna untuk terus mengangkat rating perhelatan Motogp….Indonesia sukses menjadi satu-satunya negara didunia yang menyiarkan balap Motogp lewat stasiun TV reguler….(iwb)

iklan iwb
Previous articleTertarik jajal Nano Energizer dari bro Brigade….
Next articleBocoran muffler New Megapro Injeksi…confirmed direvisi bro!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!