iklan iwb

gp-banner-460x110

CBRIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…setelah IWB rilis artikel tentang nongolnya kode produk K56A alias FMC CS1….banyak respon yang dilempar keIWB. Dari sekian komentar…IWB tertarik dengan informasi yang diungkapkan oleh bro Abu Sofyan bahwa FMC CS1 mempunyai dua tipe engine yakni CS150RE dan CS250RE. Artinya…analisa mengatakan, kecil kemungkinannya CS1 dirilis dalam dua varian. Dengan kata lain…..uk460x140(Gif)460x150(1)

Menurut doi, bisa jadi K56A atau FMC CS1 bukanlah Honda CS1. Prediksi liar mengatakan bahwa kode tersebut adalah CBR150R dan CBR250R mengingat muncul dua tipe engine dengan kubikasi berbeda (CS150RE & CS250RE). Sebuah analisa yang membuat IWB jadi makin ngowoh lan doweh. Kenapa??….

iklan iwb

Sebab dari data yang IWB kantongi…..CBR150 next project mempunyai kode K45A. Sedangkan CBR250R yang saat ini masih diproduksi diThailand mempunyai kode produksi KYJJ. Nah…jika memang kode FMC CS1/K56A mempunyai hubungan dengan gen CBR150 dan 250….kenapa menggunakan kode baru ya??. Apakah ini yang dimaksud new revolution??. Entahlah. Namun menilik bocoran sistem kelistrikannya mirip dengan punya CB150R….apapun bisa terjadi…..

Last..…memang jenggotan kalau sudah membicarakan kode produk. Ibarat puzzle….kita kudu mampu memecahkan…menggandeng-gandengkan hingga diperoleh pola final. Dan tentang FMC CS1 alias K56A??. Kini mentah kembali dan kudu diubek-ubek lebih dalam. Lawong ada dua suara je. Sobek tenan :mrgreen: …...(iwb)

206 COMMENTS

  1. abaikan suara yang membuat info jadi kabur om bro…

    😀

    ato mungkin cenges1 itu cbr yg dilokalkan nga-ha-em…
    tp kayaknya mustahil juga klo cbr di rename jd cs1…

    😀

    tapi kadang nga-ha-em suka rada-rada selon klo ngasih bocoran…
    bikin beruk kejang-kejang…

    😀

    nga-ha-em disini kalian selalu dikutuk beruk dan manusia…

  2. Gak yakin kalo ahm ngedisain motor sendiri hasilnya akan bagus, kecuali nyontek disain tetangga.

  3. @ 20. 2-UL kibul
    Jangan diabaikan kang…mending ditampung untuk bahan investigasi kedepan :mrgreen:
    @ 23. dicky
    Ini motor terus negatif mz diterawang. Saya juga bingung ki…
    @ 31. Ihzan
    Dibuat ngrujak enak kuwi xixixi
    @ 33. hendri setiawan
    Kaos dibalik bro klo bingung :mrgreen:
    * Itu ngomong-ngomong nggak ada nick name lain apa

  4. Kadang AHM memang menjengkelkan.
    Untung2 kl bukan ngasih spek fitur getar lg. Suntik mati aja tuh CS one ganti dgn Sonic dgn model yg sdh mumpuni. Sekalian biar CS one ane jg makin antik.
    Ngomporin sekaligus ngeledek biar panas! 😀

  5. Klo emang next cs one sy cm mau ksh saran dikit aja,spare part nya tlng di siapkan dl.sy trauma make nih mtor kang,susah skali spare part nya shingga pengaruh pd harga jual kmbalinya.masa’ br 2 th pake cuma laku 6 jt.pdhal beli nya 17 jutaan.

  6. Hmmm.. HONDA bereaksi menurut saya dengan beda kode mesin dengan yang sekarang membuktikan CBR yang dipajang ini hanya fairingnya saja yang baru sedangkan mesinnya yang baru (yg menurut saya sesuai permintaan pasar/2silinder.. Maybe) blom jadi trus diplot mesin lama ke fairing yang baru sekaligus melihat reaksi pasar.. Mudah2an juga fairingnya ga seperti ini (klo bisa ditelan2 mentah Fireblade1000rr ke CBR250R) jika ini diaplikasi.. HONDA pasti akan mendapatkan SatuHatinya yang hilang disini (indonesia khususnya) karena setau gua yang menginginkan HONDA CBR250R 2 silinder bukan Indonesia aja negara yang lain pun demikian!

  7. ketinggalan jauhhh… absen lek 😀

    campurtumpah.wordpress.com/2013/12/07/facelift-yamaha-scorpio-terakhir-sebelum-di-suntik-mati-2/

  8. lihat warna motor pada gambar di atas jadi pingin ngakak…
    yg repsol adition wajahnya kyak wjah pocong..
    yang satunya lagi kayak wajah pahlawan bertopeng… bip bip bip bip bip…
    ternyata.. diam2 org hondo menyukai film sinchan n film horor indo.. muehehehehehe

  9. cb cb cb cb……. cibi errr cibi errr
    fit fit fit, supra, megi. dll…
    hondo rada aneh kalo buat nama,, gak ada kesan garangnya sama sekali…
    apa kira2 yg di fikirkan org2 hondo itu..?? muahaha

Comments are closed.