iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

Screenshot_2Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…akhir-akhir ini IWB sering menerima keluhan absennya notifikasi email saat artikel rilis. Alhasil sampeyan kudu nengokin bolak-balik untuk ngecek apakah ada artikel baru yang telah diposting atau belum. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan email sampeyan. Namun sistem-lah yang membuat segalanya menjadi kacau…..uk460x140(Gif)460x150(1)

Proses migrasi bolak-balik dari server satu keserver lainnya menjadikan push email yang telah keregister menjadi error. Karena ada beberapa email address yang sukses terangkut masuk database namun juga tidak jarang dari mereka mengalami kegagalan. Dari catatan IWB….email yang hilang dan kudu subscribe ulang mencapai 2000 email address. Weleh…banyak bener euy. Sayang…..IWB tidak bisa menarik ulang data tersebut dan kudu sampeyan sendiri yang melakukannnya dengan melakukan subscribe ulang…

iklan iwb

So…apakah sampeyan adalah salah satu dari korban hilangnya data push email didatabase Iwanbanaran.com??. Monggo dicek dan jika nihil notifikasi berarti memang benar adanya. Wah…terus gimana kang Iwan??. Gampang koq. Silahkan masukkan kembali email sampeyan ditombol sebelah kanan halaman Blog ini (gambar contoh terlampir)…dan kelar dah). Info selalu update berkat push email dan sampeyan tidak akan ketinggalan berita. Salam juozzz gandozz-gandozz :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!