iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

CBR seriesIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…….pagi-pagi sudah mendapatkan info hot dari sumber setia IWB (maturnuwun kangbro) tentang manuver mengejutkan grup Astra. Jika sebelumnya kita menganalisa bahwa Honda akan melokalkan faired bike setelah pabrik baru siap…….indikasi dan rumor mengatakan lain. Sebuah isu yang mengungkapkan master plant pabrik AHM dijalan Pegangsaan  Jakarta…….460x150(1)uk460x140(Gif)

Dari selentingan terbaru yang IWB terima…pabrik dijalan Pegangsaan kedepan akan dirombak untuk menyesuaikan fungsinya sebagai pabrik yang hanya memproduksi new produk tanpa “mainstand” alias standart tengah (lek boso Jowone jagang tengah kangbro).  Tindakan tentu saja diluar dugaan dan menunjukkan betapa seriusnya Honda ingin mengoptimalkan segmen sport faired (tahu kan produk apa aja tanpa standart tengah?).  Proses persiapan diharapkan rampung secepatnya paling tidak awal tahun ini. Dari info sumber pula….kemungkinan Pegangsaan digunakan sebagai pabrik yang juga fokus pada CBR series…

iklan iwb

Yang menjadi pertanyaan kita…gimana dengan sport lain??. Khususnya naked dan komuter??. Yah…ini yang rada membingungkan . Namun info sementara, semua akan dilebur disana selama pabrik anyar belum siap. Tidak ada ceritanya menunggu pokoknya. Sebab tiap momentum sangat berguna dan sepertinya AHM tidak sudi membiarkan lawan melenggang sendirian. Rumor ini selaras dengan artikel lawas yang mengindikasikan AHM berniat meracik CBR150 versi lokal yang disebut sebagai versi fairing CB150R berlabel K45A. Kapan??. Tentu proses kangbro…..

Last….IWB yakin AHM sudah mengawasi gerak-gerik rival utama mereka yang diduga menyiapkan YZF R15 untuk pasar Indonesia. Dan IWB juga percaya ahli strategi Honda pasti sudah menyiapkan beberapa opsi guna menghadang gerak kompetitor. Apakah salah satunya melokalkan CBR series?. Mungkin. Yang 150cc sih cukup kuat…nggak tahu yang 250. Toh semua masih rumor. Namun tidak ada salahnya kita tampung dan pantengin bareng-bareng. Yang pasti perang baru dimulai nih bro. Ngeri euy :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!