iklan iwb

gp-banner-460x110

1174323_178103539039623_1900922865_nIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….mumpung berada didealer geng ijo…IWB banyak diskusi dengan salah satu senior marketing Kawasaki Margonda. Kendati tidak kenal nama…proses ngobrol menghasilkan satu buah fakta mencengangkan yakni supply barang dari pusat lumayan lambat sehingga konsumen yang ingin beli kerap inden…..uk460x140(Gif)460x150(1)

Menurut keterangan yang IWB himpun dilokasi….yang nanya Pulsar 200NS tetap ada. Walau tidak sebanyak Ninja…produk ini selalu menarik perhatian para pengunjung. terbukti sehari ada aja yang sekedar melihat simulasi kredit atau melototin dari dekat. Dari informasi sang sales pula…..warna yang kudu inden kebanyakan hitam. Sedang untuk yellow color….ready stock siap dikirim. Lamanya pemesanan bisa sampai satu minggu atau bahkan sebulan. Weleh….jenggoten juga ya nunggunya….

iklan iwb

Anehnya….dua unit Pulsar 200NS didealer tersebut tidak dipajang didepan. Mereka menyimpan dibelakang….mojok terkesan disembunyikan. Ketika IWB tanya perkara ini…mereka hanya tersenyum nyengir. “Habisnya inden mz…distribusinya lambat” serunya. Hhhmm….semoga bukan ngeles. Kalau inden mah kayaknya Ninja juga kudu nunggu perasaan. Tapi tetap didisplay tuh :mrgreen: ….

Last…status Pulsar200NS yang BU dari India memang tidak serta merta mulus. Kenapa?. Karena kabarnya KMI kudu melakukan final check yang berhubungan dengan QC. Mungkin itulah biang lambatnya distribusi. Yang melegakan….Kawasaki menjamin kelangsungan hidup sang kuda besi yang berhubungan dengan sales, service dan sparepart. So…jika ada masalah yang mencederai komitmen yang telah didengungkan…monggo langsung complaint kepusat atau share kekita untuk cari solusi. P200NS??….asli emang keren nih motor. Sayang koplingnya keras bener ya :mrgreen:.(iwb)

154 COMMENTS

  1. performa ajib gini,msh mau diremehin jg oleh kawasaki ?? untuk sekelas ns di rentang harganya,mana ada yg nyaingin dari body atau perform pun ane rasa ga ada yg mampu..

  2. kanpa terlihat,diler kawasaki ogah2an.. itu karena mereka cuma untung tipis,dibanding mereka jual ninja.. overaal motor ini benar2 value of money.. kalo ragu buatan india,coba cek motor penjelajah yg suka buat turing motor mana ?? pasti jawabannya tiger dan pulsar.. salam toet toet..

  3. kalo anda penasaran main2 aja ke grup facebook pulsar 200ns indonesia,di grup ini ada kekurangan dan kelebihan ns.. ga ada yg ditutup2i.. tp awas kalo keracunan,ane ga tanggung jawab… :mrgreen:

  4. kasihan tante ayok,, kerjaannya nge net mlulu gara gara di tinggal sma om marwoto dangdutan di pinggir jalan sambil nebar brosur honndongo…
    giliran malem, ehhh om marwotonya lebih milih adu gigi sama drakula original dari pada nemenin bininya…

    ane bener2 prihatin melihat nasib tante ayok…
    tante ayok yg malang… muehehehe

  5. Motor ini gedhe sih enggak.cuma tinggi aja.kalo disandingin sama megapro malah lebaran megapro kepalanya,kayak reog.
    Sama byson jelas bedha jauh.shock guedhe.bodi guedhe.ban guedhe.
    Hihihihihihi.
    Kalo motor ahm palanya doang yg gedhe kayak reog.
    Hihihihi

  6. @ayok. Ra po po bro. Aku lg malas comen ae bro. Artikel ne proyek biru kbeh. Disisipi bajaj kawakaki biar ndak mncolok.

  7. di tulungagung kmrin iseng2 lihat dideler kawak didisplay 1 p200ns warna merah,n pas dsnding ama z250,klu mnurut ane ,ni motor gede bgt sma ama z250 cma bannya gak segede z250,n mnrut ane nih motor value bgt untuk dibeli,n tmplannya keren abis….

  8. @MM93
    biasa… bro!
    konspirasi, diskriminasi dan intimidasi,
    sabar… ae lah!
    sing aneh proyek biru ora tau gawe artikel lexam, mio fino apamaneh crypton, mungkin yamaha malu due produksi motor pria berselendang.

  9. @ayok. Iyo bro. Iso dadi benar opo kata bro scnk, Iki sudah dadi ketetepanne. Ketetepanne sing nggawe proyek. Wis sabar, wong sabar proyek lancar. Huhuhu

  10. Ada yg sakaw krn menu hot wingnya dikit…terus memfitnes yg punya warung….jian…dagelan hongkong tenan…wis lanjut…nggo lucu2an

  11. Dah wan wa janji ma lo g nkal lagi. Klo nkal langsung ja lo bned prmanent.
    Pegang jnji wa dah biar lo prcaya. Please wan.

  12. @ayok. Aku tetep percaya sama Kangmas Setiawan. Sbenerne Kangmas Iwan iku neutral keadaan ae sing tida berpihak.

  13. Ojo trpengaruh sama provokator pnjilat yo Mas Iwan. Ora mungkin la aku mfitah Mas Iwan sing sudah aku anggap kakak ku ndwe.

  14. @Perbus. Sampeyan ra kangen godai aku lagi. Ngangenin loh digodai lanang genit koyo sampeyan. Ngahahaha

  15. wkwkwk….
    niat’a siih mw kena w untung w pinter hindar… wkwk 🙂 ayok tuolool kena suami di kau ndri tu.. wuahaha… gile lu ndro :mrgreen

Comments are closed.