iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

1174323_178103539039623_1900922865_nIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….mumpung berada didealer geng ijo…IWB banyak diskusi dengan salah satu senior marketing Kawasaki Margonda. Kendati tidak kenal nama…proses ngobrol menghasilkan satu buah fakta mencengangkan yakni supply barang dari pusat lumayan lambat sehingga konsumen yang ingin beli kerap inden…..uk460x140(Gif)460x150(1)

Menurut keterangan yang IWB himpun dilokasi….yang nanya Pulsar 200NS tetap ada. Walau tidak sebanyak Ninja…produk ini selalu menarik perhatian para pengunjung. terbukti sehari ada aja yang sekedar melihat simulasi kredit atau melototin dari dekat. Dari informasi sang sales pula…..warna yang kudu inden kebanyakan hitam. Sedang untuk yellow color….ready stock siap dikirim. Lamanya pemesanan bisa sampai satu minggu atau bahkan sebulan. Weleh….jenggoten juga ya nunggunya….

iklan iwb

Anehnya….dua unit Pulsar 200NS didealer tersebut tidak dipajang didepan. Mereka menyimpan dibelakang….mojok terkesan disembunyikan. Ketika IWB tanya perkara ini…mereka hanya tersenyum nyengir. “Habisnya inden mz…distribusinya lambat” serunya. Hhhmm….semoga bukan ngeles. Kalau inden mah kayaknya Ninja juga kudu nunggu perasaan. Tapi tetap didisplay tuh :mrgreen: ….

Last…status Pulsar200NS yang BU dari India memang tidak serta merta mulus. Kenapa?. Karena kabarnya KMI kudu melakukan final check yang berhubungan dengan QC. Mungkin itulah biang lambatnya distribusi. Yang melegakan….Kawasaki menjamin kelangsungan hidup sang kuda besi yang berhubungan dengan sales, service dan sparepart. So…jika ada masalah yang mencederai komitmen yang telah didengungkan…monggo langsung complaint kepusat atau share kekita untuk cari solusi. P200NS??….asli emang keren nih motor. Sayang koplingnya keras bener ya :mrgreen:.(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!