iklan iwb

gp-banner-460x110 image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….jangan terkecoh dengan gambar berikut. Terjepret dijalanan Malaysia, lelaki ini melaju kencang menggunakan bebek Spark 135 (disini dikenal sebagai Jupiter MX). Bukan karena doi melibas jalan tol atau adaptor box yang nyantol diburitan sikuda besi. Tapi ada yang lain disana…..
uk460x140(Gif)460x150(1)

iklan iwb

Melaju kencang….biker terlampir begitu pede. Menggunakan helm ala kadarnya dengan visor menutup sampai dagu. Lumayanlah bisa melindungi muka dari angin atau mata kelilipan. Lain cerita kalau dlosor….waduh kayaknya nggak safety ya bro. Namun diluar itu…ada yang lebih aneh dan tidak wajar. Sesuatu yang nampaknya kudu dihindari kita semua sebagai biker. Nah….ada yang tahu nggak?? :mrgreen: …..(iwb)

243 COMMENTS

  1. @samjoas : Uahaha… Melawan arus to, iya juga ya. Kan sisi berkenaranya sama kayak Indo. Ngebut lagi. Padahal perangkatnya ‘sedikit’ safety. Wah, jangan ditiru. Bukan stuntman.

    wongndeso1994.wordpress.com/2013/12/05/muslim-anti-korupsi-wajib/

  2. wuih dalem bungkusan tuh kaya kelihatan kaki orang ya apa mata saya aja yg minus gara” liat gambar dari hp ya…..hehehehhe

  3. itu dalem bungkusan kaya kelihatan kaki orang ya apa mata saya aja yg minus gara” liat gambar dr hp……hehheheh

  4. kayak cewek, nyetang kebalik, telapak tangan ngadep ke atas gengam gasnya 😀
    pertamax7.com/2013/12/04/body-kit-yamaha-byson-ala-suzuki-gsr-750/

  5. helm 1/4 head, jaket diwalik, lepas tangan siji, tangan tengen ngegase seko ngisor, ora kaos kakian, kefoto sisan.

  6. megangin gasnya dari bawah/atao megangnya dibalik yg biasanya megang gas dari atas(jempolnya dibwah) ini dari bawah (jempolnya diatas)
    ah ribet ngmgnya

Comments are closed.