iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110 image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….jangan terkecoh dengan gambar berikut. Terjepret dijalanan Malaysia, lelaki ini melaju kencang menggunakan bebek Spark 135 (disini dikenal sebagai Jupiter MX). Bukan karena doi melibas jalan tol atau adaptor box yang nyantol diburitan sikuda besi. Tapi ada yang lain disana…..
uk460x140(Gif)460x150(1)

Melaju kencang….biker terlampir begitu pede. Menggunakan helm ala kadarnya dengan visor menutup sampai dagu. Lumayanlah bisa melindungi muka dari angin atau mata kelilipan. Lain cerita kalau dlosor….waduh kayaknya nggak safety ya bro. Namun diluar itu…ada yang lebih aneh dan tidak wajar. Sesuatu yang nampaknya kudu dihindari kita semua sebagai biker. Nah….ada yang tahu nggak?? :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements

243 COMMENTS

  1. wuih dalem bungkusan tuh kaya kelihatan kaki orang ya apa mata saya aja yg minus gara” liat gambar dari hp ya…..hehehehhe

  2. itu dalem bungkusan kaya kelihatan kaki orang ya apa mata saya aja yg minus gara” liat gambar dr hp……hehheheh

  3. helm 1/4 head, jaket diwalik, lepas tangan siji, tangan tengen ngegase seko ngisor, ora kaos kakian, kefoto sisan.

  4. megangin gasnya dari bawah/atao megangnya dibalik yg biasanya megang gas dari atas(jempolnya dibwah) ini dari bawah (jempolnya diatas)
    ah ribet ngmgnya

  5. Pegang stang cuma pake 1 tangan, dg posisi tangan terbalik ( jempol diatas,4jari lain dibawah) pd handle gas

  6. itu udah ada 4 yg jawab perihal cara pegang handle gasnya kebalik … ntar klo tiba2 ada yg berhenti ato nyebrang, opo ra mumet ??? hehehe
    bakalan ada yg nyusul paul walker nich keknya … hahaha

  7. owh megang grip gas pake tangan kiri trus tangan kanan’ny lg megangin bungkusan kali ya……gila tuhapa gk bahaya banget

  8. Kacrut banget penampilannya, pas buka helm lebih kacrut lagi kali mukanya. Di Indon juga banyak yang lebih kacrut. #keepSafety #keepSmile

  9. pegang stang tangan satu terus genggemnya dari bawah, terus pake sweater tebulak.. bener2 komplikasi nih rider..paraahhhh!!! rider sueekkk!!!!

  10. pegang gas nya, tangannya kebalik. bahaya itu kalo pegang gas seperti itu. apalagi cuman tangan 1, bawa barang juga taruh ditengah. keseimbangan nya kurang

  11. Sakti euy, lagi kenceng tapi cuma tangan satu, mana gripnya kebalik gitu…
    Saya mah ga berani kayak gitu, walaupun aspalnya mulus tetep aja ngeri…

  12. 47. Jamaah MBLARAH – Desember 5, 2013

    Gak disana gak disini ternyata pengendara Yamaha tu ALAY…:D

    ================

    Jamaah MBLARAH = Kempoel Salendro

  13. sotosop yg salah tuh…sampingnya ada jalan yg enggak searah dg arah motor…masa 3 jalur saling berlawanan….bener g nih???

  14. 1. cara tangan kanan megang throtle ato gasnya…megang dri bawah…tangan satu pula…
    2. udah gitu…mungkin biker ini lawan aruskah????

  15. Dah ngebut pake 1 tangan & pegang gasnya dari bawah,
    dijamin pas ngerem mendadak lgsg ilang keseimbangan tuh,
    kondisi normal aja klo ilang keseimbangan bisa lepas kendali, apalagi kondisi kaya gitu, perlu ditraining safety riding tuh orang,

  16. Okeh kang, jaket e kuwalik, pake tangan 1 posisine kuwalik jg, karo plat nomere neng spatbor depan..

  17. Itu melintir gas-nya kayak cewek di Indonesia tuh..
    Perlu jam terbang tinggi apalagi cuma pakai satu tangan..

  18. owalah rider pe’ak… rupanya malaysia maju cuma karena dia itu kacungnya inggris…
    asli orang-orang malay nya sendiri masih pe’ak n alay bgt.. kalo tuh negara bukan kacungnya inggris paling masih jadi ndeso, katro, udik, sampe sekarang…
    numpak motor wae kok nganggo acara koyo ngunu ki lak yo apa-apa’an tho yo…. kampleng sisan ko raine ben mikir… muehehehehe

  19. dari pada bertaruh nyawa kayak gitu,, mending naik angkutan umum, atau minta tolong di bonceng siapa kek,, sodara atw temen…
    haduhhh pakdhe pakdhe…. nek nang jkarta iso keneng duit atusan ewu koe.. taroklah duit esek iso di golek lah…. lha nyowo kui lho… haduuuhhh….
    njalok di jedotne ndisek kui endase, jan… nggawe perkoro lan nggawe wong herman, ehh heran wae… hhhhhasem tenan… muehehehe

  20. oh iyo goro2 ndelok si pakdhe yg ceroboh jadi lupa ucap salam…

    selamat pagi kang iwan…
    selamat pagi tman2…
    selamat beraktifitas ya smuanya… but dont forget yoooo…. mandi, sarapan, n ngopi dulu biar lbih brsemangat… muehehehe

  21. satu lagi…

    utamakan keselamatan anda saat berkendara…

    *sok bijak gini sich gw… yaaahhh mungkin sudah ketetapannya… muehehehe

  22. Kencang dan stabil…terbukti tangan kiri ga nempel di stang je xixixi…tapi itu bukan contoh yg baik…. Lengah sitik ambyarrr…!

  23. lihat caranya berkendara ketoke wong gendeng..hahaha….busyet abis tak zoom..plat nomor depannya ditulis pake stiker cutting di spatbor depan..!!

  24. korban iklan kampungan…

    πŸ˜€

    klo diperhatiin dijalanan dari bocah ampe yg tua bangka rata-rata yg pake motor yamahmud sradak sruduk kaya beruk mabok baygon…

    πŸ˜€

    serem…

    πŸ˜€

    ya selama iklannya masih kampungan otomatis budaya ugal-ugalan gak bakal ilang…

  25. 1. pegang grip gas terbalik( telapak di atas )
    2. tangan kiri pegang barang di tengah( underbone )
    3. kemungkinan melawan arus

  26. lah?
    malah bisa…

    emak emak tuwir, nyetir pake satu tangan, pegang tuas gas dengan tangan terbalik, satu kaki di angkat, ngebut, ngelawan arus, pandangan gak lurus kedepan pula…
    judule kudune emak2 tuwir menantang maut…
    hhe

  27. Njaluke piye toh jane blogmu iki mas? komen sesuai topik malah moderasi, komen ngawur malah bisa masuk…

  28. klo sy pernah menyaksikan sendiri biker level sirkus mas iwan (dilihat dari penampilan sih kaya salesman)awalnya sama2 posisi ngebut jalan rame dia salip salip zigzag kendaraan didepannya..yg bikin sy kaget yaitu pas tiba2 dia kaya inget sesuatu disakunya..tanpa menurunkan kecepatan apalagi menepi dia ganti tangan kiri buat betot gas sementara tangan kanannya ngerogoh saku kanan kiri sambil tetap salip kendaraan didepannya..sy yg dibelakangnya malah jadi memperlambat motor dan agak minggir, menghindari kalo tiba2 dia jatuh..eh ternyata dia gak jatuh2..hahaha sy jadi bingung musti bilang “wooow” apa “ckckckck tobaatt” ya mas

  29. bawa barang di taruh di depan
    bukan nya di taruh di belakang
    padahal mx nya udah ada tempat barang nya di belakang
    trus yg paling fatal adalah dia itu melawan arus kendaraan nya
    mungkin ini gak pernah bikin SIM ya trus nyawanya 9 :v

  30. 1. pake tangan 1, kebalik pula..
    2. jaket kebalik….klo ntar kecantol gimana hayoo….
    3.dlm kecepatan yg kayaknya lumayan itu, rider nengok agak kekanan….kan haruse madep lurus n konsentrasi to
    4. pada rodanya g ada ruji/pelk nya….tp qo’ bisa jalan hayooo….
    5. itu rambutnya pake dikuncrit segala, jd bisa menghambat kepala masuk ke helm.
    dll….

  31. ngelawan arah, lepas satu tangan, posisi tangan megang stang dibalik *tepok jidat

    waktu maen ke bandung banyak tuh abg alay yg megang stang tangannya kebalik kaya gitu πŸ˜†

  32. 1. pengendara tua
    2. mlintir gas dengan tangan yang salah
    3. di jalan TOL nih??
    4. Helm semi cetok
    5. jaket make kebalik
    6. bracket bagasi panjang di baut di tandem belakang
    7. plat nomor nyamping

  33. gayanya megang grip gas selain megang satu tangan megang grip gasnya mirip cewek2 alay disini. dibejek dari bawah.. nek nganti ndlosor langsung los itu pegangan.

  34. Halaaaaah !!!!!
    Ini yang bahaya tu orang bawa motor kebut sambil MEGANG HP, SMSAN kang !!!!
    Hahahahahahaha

  35. mas iwan, disini mah jarang kecelakaan.. walau motor bole masuk tol, mereka pada ngerti bawa motor dipinggiran jalan, atau engga jalur motor.. teratur lah.. ane aja sekarang bawa motor disini rasa’a beda bgt, pas di indo sering nyalip mobil, disini mau nyalip tp motornya kalah kenceng sama mobil ==” helm disini jg jarang yg pake full face, apa lg yg bawa bebek sampe motor sport touring semacam vixion gitu,. mereka yg pake helm full face kalo motornya 250 cc keatas..

    sekian dulu mas

    salam dari ane, Afif yg kmrn email mas tentang vios mas..

  36. monggo diliat baik”, itu ada avanza putih kan? itu arah’a berlawanan kan? nah intinya dia bukan lawan arus agan” semua.. dia dijalan biasa di pinggir tol gitu.. emg agak aneh sih di Malaysia, tp kalo terbiasa disini kaya saya, disini enak bgt.. kita mau sruntulan bawa motor jg jarang ada yg ngeladenin, kecuali makrempit a.k.a kalo di Indonesia kita nyebut’a alay.. tp bedanya di Indonesia banyak bocah” yg jadi alay, kalo disini makrempit rata” uda dewasa, n bias dipastiin punya license atau SIM..

    • itu bukan ngebut arah berlawanan, itu jalan biasa (non tol) yg ada di pinggir tol gan.. kapan” ane foto deh yg jelasnya struktur jalan di Malaysia kaya gimana.. skr ane lg sibuk kuliah..

  37. kalo dilihat secara jelas..
    1. mengendarai motor dengan 1 tangan (tangan kiri lepas)
    2. cara ngegas motor terbalik (tidak wajar)
    hihiihi… namanya juga wong m-ALAY sia (red: alay lu)

  38. Brosis cba cermatin gambrnya betul mmg d tol tp gk nlawan arus gmn org jepretnya klo nglawan arus apa smpat,yg sblah kiri itu jln biasa btul gak kang iwan,di sana jalur motor d sebelah kiri mobil brosis

Comments are closed.