iklan iwb

gp-banner-460x110

Pulsar 200NSIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…hari ini saat sedang belanja komstir siijo Athlete didealer Kawasaki Margonda…..IWB sempat melihat penampakan dua Pulsar 200NS. Berdiri bersama varian Ninja…asli motor ini tidak kalah gagah. Disaat asyik sedang memperhatikan detil sang kuda besi…tiba-tiba datang dua anak muda ikut nimbrung mempelototin lekuk triple spark. Tanpa banyak basa-basi salah satu dari mereka nyeletuk..“lah…koq Pulsar yak. Wah….jadi bingung gua?” celotehnya membuat IWB mengerutkan dahi….

uk460x140(Gif)460x150(1)

iklan iwb

Mendengar temannya kebingungan….pemuda satunya nimpalin. ” pantesan kemarin gua ngelihat motor ini dibawa mobil Kawasaki. Tulisannya Pulsar juga. Koq bisa ada disini ya. Apa ini produk baru Kawasaki bernama Pulsar yak.. Loh…tapi ini ada tulisan Bajajnya coy..” ujarnya ketika membaca sisi shroud menambah IWB makin ngelu bin mumet. Weleh…jelas nih berdua nggak pernah baca berita internet atau tabloid. Ibaratnya buta huruf pol ki. Koq ya ada biker jaman sekarang polos bener :mrgreen: . Karena gatal…akhirnya IWB membuka omongan….

Ini memang produk Bajaj bro. Ada kerjasama khusus yang membuat Pulsar 200NS dijual oleh KMI. Jadi…kalau ditanya apakah ini produk Kawasaki?. Bukan. Hanya 3S saja berada dalam payung KMI. Jadi…walau produk ini sebenarnya milik Bajaj….untuk penjualan….servis ataupun spare part diIndonesia dibawah naungan jaringan Kawak..” tutur IWB. Mereka terbengong dan manggut-manggut. ” Oo gituuu…jadi ini bukan mesin Kawasaki ya mz?” tanya mereka nampak penasaran. “ Bukan bro..” jawab IWB. Keduanya saling berpandangan. Nampak raut keduanya baru tahu atas status Pulsar 200NS. “ Ooo gitu coy ternyata…” gumam mereka kompakan. Weleh…kepriben to kangmzzzz, kudu baca Blog nih kayaknya. Gagal IWB sebagai Blogger kalau begitu saja nggak tahu. Sobek tenan …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

562 COMMENTS

  1. masih banyak yg gk tau mas bro,,apa lagi bapak2,,
    tiap di parkiran mana aja pasti sy ditanyain soal si NS ini,,sampe bosen jawabin nya,,
    ini gara2 kawasaki gk ada iklan sama sekali di TV,,(gimana mau laris ya)

  2. bro penyadar doktrin nampang juga disini, silahkan bece fbh habis2an dah kalo disini, asal sopan…
    loh?
    akakakaka

  3. Coba bilangin kalo businya ada 3, pasti mereka jawab, lo bukane Bajaj itu rodanya yang 3 ya…………………. hahahahahaha. opo gk tambah puyeng kang???

  4. saya adalah rider p200ns di pontianak..beli di dealer seminggu yg lalu, kena mahar 24,3 jt..orang2 memang banyak yang bingung kalo liat p200ns ini..kelihatan ya kebanyakan orang memang belum melek informasi..hehehe..

  5. @ayok. Ojo ditanggapi iku wdus pnjilat. Happy fun enjoy bro. Iku sdah dadi ketetapan Boss warung membiarkan mesin uangne rusuh biar blog e ndwe ramai.

  6. Disinyalir kuat kalo salesnya orng india trus ada customer model ginian…. mesti jawabnya………….. Sambil Geleng-geleng………Hacah Hacah Hacah tumbar Jahe Tumbar Jaheeeeeeeeeeeeeee

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here