iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110 image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…kemarin hari Senin (2 Desember 2013)…..Marquez sukses lakukan operasi untuk memperlancar pernafasan yang disebut sebagai penyimpangan “Septum” sehingga terjadi respiratory obstruction. Hal ini membuat doi susah bernafas secara normal. Dilakukan di rumah sakit Universitari Quirón Dexeus Hospital Spanyol….operasi dinyatakan sukses!!…
460x150(1)
IWB_460x140(Gif)

iklan iwb

Surgery ditangani langsung oleh Dr. Angel Chartre, Chief of the Internal Medicine of Hospital Universitari Quiron Dexeus serta Dr. Miguel Conti, ahli otorhinolaryngologist. Tujuan operasi adalah mengembalikan seluruh fungsi area yang disebutkan untuk mencegah terjadinya pernafasan abnormal. Tidak dijelaskan apakah keluhan sudah diderita sejak lama yang pasti sekarang sang juara dunia kudu istirahat total. Proses recovery diprediksi memakan waktu satu mingguan…..

Last….Marquez menjadi rider tercepat pada test Valencia bulan lalu. Memboyong seluruh timnya dimusim 2014…..doi kini berstatus juara bertahan yang menjadi target untuk direbut kembali. Hal ini disinggung Lorenzo dalam interview ekslusif Lorenzo-IWB dihotel Mulia Jakarta Sabtu kemarin. Seperti apa?. Tunggu videonya…ditunggu brosis. Ocreeee….(iwb)
image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!