iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

K46AIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..kabar tentang Vario CW injeksi terus bergulir. Rumor yang berkembang….produk ini akan menjadi skutik pertama yang brojol dipembukaan tahun 2014. Yang unik, beda dengan gen lawas….Vario PGM FI kedepan condong melipir segmen entry level khususnya teknology yang tidak lagi menggunakan pendingin radiator….
IWB_460x140(Gif)460x150(1)

iklan iwb

Mengandalkan air cooling system……infonya sang kuda besi nyomot basis engine Beat FI serta Scoopy FI. Oleh karena itu bisa dikatakan mayoritas part sang skutik common part dari skutik entry level yang sudah dulu hadir. Manuver sepertinya disengaja supaya dijaran wesi tetap kompetitif dari sisi banderol. Namun jangan salah…kendatipun begitu, Vario CW FI nanti dijejalin beragam fitur untukĀ  membedakan dengan adik-adiknya contohnya sistem CBS yang menjadi perangkat standar pabrikan (bisikannya tidak ada varian non CBS)….

Last..…plan AHM per-akhir tahun ini memutuskan menyuntik mati Vario CW. Disaat yang bersamaan…project K46A terus berjalan dengan kode part identik dengan Beat FI dan Scoopy FI yakni KZLG/J. Proses trial jerohan juga sudah memasuki tahap PP1 khususnya crankshaft/kruk As. Tidak butuh lama bagi komponen tersebut melewati final yang berujung pada masspro. So….Vario CW PGM-FI tanpa radiator??. Strategi apa lagi nih :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!