iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….kelangsungan hidup City Sport timbul tenggelam nggak jelas. Setelah muncul bisikan bahwa Honda akan melakukan sentuhan total setahun lalu (monggo cari artikel lawas IWB)…kemudian hilang tidak ada suara. Nyaris mencoret kuda besi ini dari pantauan IWB…tiba-tiba perkemarin, kolega sekaligus sumber IWB (suwun kangbro) memberikan info yang sangat mengejutkan. Yup…..sebuah kode yang diidentifikasi sebagai new CS-1. Weleh…..bikin penasaran euy. Ok, monggo lanjut bacanya sambil nyruput kopi :mrgreen:

Kode ini masuk kategori classified sebab dikekep rapat dalam lingkungan AHM alias masih merupakan master plant Honda Jepang untuk pasar global yang nanti dibagi per-region sesuai negara. Namun alhamdulillah…IWB mendapatkan terlebih dahulu sehingga bisa dishare untuk pembaca setia Iwanbanaran.com. Nah….jika tidak salah menganalisa….data yang disodorkan diberi label INA dan dibelakangnya adalah AHM….yang berarti Astra Honda Motor. Yang membuat mata terbelalak saat membaca model product….

iklan iwb

Yup…model product disebut FMC CS1. Produk code ini beda dengan CS1 generasi lawas yang mempunyai label KWCA. Jika ganti kode….besar kemungkinan terjadi revolusi total meninggalkan gen lama. Dilalah kecurigaan terbukti. Setelah melakukan penggalian lebih dalam……IWB sampai tepuk jidat berulang-ulang. Iki ngimpi ora ora jane ki??. Lha piye mzbro. Kode FMC CS1 yang sedang kita bicarakan confirmed menganut engine 150cc, DOHC, radiator dengan pengabut bakar PGM-FI. Inikah CS-1 reborn yang kita maksud??…..

Entahlah. Namun setitik info ini bisa kita kantongi sebagai bekal untuk mencari fakta lebih lanjut. Sayang…desain FMC CS1 masih jauh dari jangkauan. Tapi mencermati beberapa selentingan yang masuk kenewsroom IWB tentang si-K56A (kode CS1 reborn)….desain disinyalir mengarah model ayago layaknya Satria FU150 (bisikannya stang kayak motorsport). So….K56A, inikah CS1 reborn??. Kita pantengin saja brosis. Ojo lali dicatet kodenya yak. K56A…juozzz gandozzz!!…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!