iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..berbagai bocoran geliat Honda mulai deras IWB terima. Beberapa kode produk juga telah terpecahkan. Dari nama-nama yang hadir….cukup menarik untuk membahas adalah diupgrade-nya kubikasi Blade. Yup….bebek DNA racing coba diangkat kubikasi-nya supaya lebih bertenaga. Diluar sang moped…..jebule telah ada 4 produk lain yang saat ini ngantri. Apa aja??….
Banner-Gif-uk460x140-Recovered460x150(1)

iklan iwb

Dari data yang masuk….bebek Revo injeksi menjadi nama yang nongol pertama kali menjadi produk siap rilis. Penggodokan sudah menuju ketahap serius menuju masspro. Selain sang Revo…..kode KYEG atau biasa kita sebut new Megapro nampaknya juga siap tempur. Yup….meninggalkan versi karbu, NMP FI mendapatkan sedikit sentuhan (bisa mzbro buka-buka artikel IWB sebelumnya). Menguntit dibelakang sang sport……sebuah nama yang rada membingungkan. Apaan tuh??…

SupraX 125 injeksi mzbro. Weleh….bukannya sudah ada yang Helm-In??. Nah….ini disinyalir SupraX pengganti karbu. Hhhmm…apakah kedepan versi karbu akan dilengserkan??. Entahlah. Yang pasti…mempunyai kode produksi K41A, nama Supra muncul kepermukaan. Selain beberapa nama tersebut…IWB juga mengantongi nama Vario CW FI (kode K46A) dan kemudian Blade 125 FI (K47A). Kelima produk memang tidak akan serentak…namun diduga kuat rilis saling berdekatan jedah beberapa bulan saja. Toh jadwal rilis bersifat dinamis disesuikan kebuutuhan pasar. Kita tunggu brosis…..(iwb)

Noted : Image DP

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!