iklan iwb
iklan iwb

IWBspeed.com – Bro dan sis sekalian…masih ingat K47?. Yup…code product pabrikan sayap mengepak yang saat ini sudah memasuki tahap PP1. Kode yang disinyalir sebagai Blade FI telah melangkah kelevel yang bisa dikatakan serius menuju finishing. Kenapa??. Sebab setelah PP1…maka tidak akan butuh waktu lama melompat ke PP2 dan kemudian baru masspro. Terus gimana detil desain atau engine??….

iklan iwb

Dari info yang masuk kenewsroom IWB….Blade fuel injection tidak lagi menganut kubikasi 110cc. Maksude?. Yup….AHM dengan pede melakukan upgrade kubikasi menjadi 125cc. So…secara diplacement Blade kedepan bersanding bersama Supra series. Yang kedua….sentuhan desain tidak tidak frontal meninggalkan versi lawas. Bahkan bisa dibilang identik alias kemiripan mencapai 85 persen dibanding karbu. So…jika dijabarin, differesiasi paling kentara yakni pada….

Knalpot….sisi ini direvisi ulang brosis. Yang kedua pastinya adalah dapur pacu. Selain dibekali PGM FI……new Blade dibekali jerohan engine 125cc. Langkah ini diduga agar sang kuda besi menjadi makin powefull sesuai nyawa racing yang dianut sang moped. Terus kapan sang kuda besi masspro??…

Estimasi kedatangan Blade 125 FI memang rada lambat karena diduga akan ada beberapa produk lain yang dirilis terlebih dahulu. Apakah new Revo?….NMP FI? atau Supra FI??. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Ocreee…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!