iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

1472000_770175129663275_66468506_nIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…monggo perhatikan banner terlampir. Yup…wajah Lorenzo bersanding dengan Ariel Noah. Selain itu…beberapa bendera menandai kedatangan racer luar negeri yang akan bertanding disirkuit Sentul dalam Asean Cup race. Berdasarkan dari itulah IWB mencoba melacak arti iklan dan benar adanya….jebule Yamaha akan melakukan pesta besar-besaran mengerahkan komunitas diSentul, menerjunkan R15 versi racing untuk turun balap plus demonstrasi moge yang dibawakan langsung oleh Jorge Lorenzo. Asyiknya mereka akan membuka sirkuit secara gratis untuk umum alias biaya ditanggung sepenuhnya oleh Yamaha. Juozzz!!!

Banner-Gif-uk460x140-Recovered460x150(1)

iklan iwb

Dari info yang IWB terima….selain Asean Cup race…Sentul tanggal 30 November dan 1 Desember akan ada pertunjukan race YZF R15. Motor tersebut rencananya digunakan terjun balap menaklukkan sirkuit Sentul besar. Kuda besi yang digunakan adalah versi full spek racing alias oprekan. Diluar acara yang sudah IWB sebutkan…..Lorenzo didaulat mendemonstrasikan kepiwaiannya mengendalikan moge R6/R1.  Cukup disayangkan….. petinggi YIMM mengatakan rencana awal sih mereka ingin memboyong YZR M1 keSentul. Weleh yang bener??…

Yup….bener bro. Sayang padatnya jadwal terbentur Tokyo Motorshow membuat keinginan tersebut diralat. Yah…mungkin kedepan kali ya. Opo ora penasaran mendengar raungan sang prototype engine. Menggelegar tenan soale. So….ingin melihat aksi Lorenzo diSentul dan R15 turun balap?. Melipir aja keSentul tanggal 30-1 nanti. Toh ada pertunjukkan hiburan band juga katanya. Kita bertemu disana. Ocree….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!