iklan iwb
iklan iwb

IWBspeed.com – Bro dan sis sekalian….diajang Tokyo Motorshow ke43 kemarin, Honda mengumumkan sedang mengembangkan mesin terbaru berlabel VTEC Turbo….sebuah teknology direct injection untuk mobil mereka dimasa depan. Asyiknya Pengembangan tidak hanya untuk mobil kubikasi besar namun juga merambah pada roda empat kubikasi 1000 cc…..

Diajang Tokyo Motorshow 2013, Honda mengumumkan secara resmi akan hadirnya teknology terbaru disebut sebagai direct injection gasoline turbo engine. Teknologi ini diklaim mampu membuat mesin lebih responsif, bertenaga namun rendah emisi gas buang. Dikembangkan untuk engine 1L, 1.5L serta 2.0L….VTEC Turbo sangat ramah lingkungan sebab sudah mengadopsi EURO 6. Kendati low emission….teknologi modern tersebut tetap mampu menyemburkan tenaga hingga 280HP (tergantung model). Dan dari beberapa bocoran….salah satu produk yang masuk kualifikasi dijejali teknologi ini  adalah Civic Type R.  Karena masih dalam proses pengembangan….VTEC Turbo Direct injection Gasoline Turbo engine disinyalir baru dirilis dan masspro tahun 2014 nanti. Kita tunggu saja…..(iwbspeed)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!