iklan iwb

gp-banner-460x110

IMG_15543242940454

Iwanbanaran.com – Dari hanya mengintip shape atau bentuk komponen SKS ini, semua pasti tahu bahwa part adalah milik Honda.? Sambil merempun……tebakan pasti bener. Hanya saja….dibanding SKS Vario 125 ataupun PCX150….ikon atau note yang terpampang dipermukaan metal rada beda. Dan itulah yang membikin penasaran…..
460x150Banner-Gif-uk460x140-Recovered

iklan iwb

Dari bocoran yang IWB terima Shutter key Assy terlampir adalah untuk motor Honda terbaru. Namun…sejauh ini masih menjadi misteri sebab kode produk belum IWB dapatkan. Yang jelas…dibanding Vario125, posisi tulisan sangat mirip. Terdiri dari Ignation….ON….Seat…OFF…Push…Shut dan Open. Perbedaannya hanya pada tulisan “lock” yang pada part terbaru digantikan icon kunci. Selain itu…seluruh komponen dilabur warna hitam, tidak silver seperti lainnya. Nah…pertanyaannya, SKS motor Honda apa ini ya. Ada yang tahu??…(iwb)

Sebagai perbandingan punya Vario 125

IMG02073-20131117-1503

163 COMMENTS

  1. Are you Know HONDA CORPORATION JAPAN?
    Dari dulu sdah iso bikin MOBIL, ROBOT,JET TEMPUR,TENAGA NUKLIR. Ngerti ora son?
    Lha iki Yamadut baru iso bikin 2silinder ae fby banggane sak tinggi langit. Diatas langit masih ada langit coy. Yamadut baru smpai awan mendung masih jauh dari langit. Honda dilawan.

  2. lumayan buat hibur fbh. kayanya honda bakal ngamuk di kelas metik ma bebek soalnya kalo sport kayanya susah.

  3. sepertinya untuk matic yang bisa membuka jok dengan tekan tombol seat, seperti vario 125.. (ada lekukan sebelah kanan)

    moga buat pengganti vario cw

  4. Atau inikah bebek 125cc 5 pistun bertenaga nuklir? Klo iya kasian banget ya fby, baru bikin motor dohc 2 silinder langsung ditabok bebek tenaga nuklir wkwkwkwkwk

  5. ikutan nebak ah…
    yang pasti bukan untuk pcx huehue pede yak
    bisa jadi standar kunci kontak untuk motor bebek premium…
    atau kalau matic bisa jadi zoomer huehue…

Comments are closed.