iklan iwb
iklan iwb

image

IWBspeed.com – Seperti yang kita tahu…..banyak rumor diangkat oleh media online akan adanya perkenalan sport 250cc Yamaha pada ajang Tokyo Motor show. Namun  sejauh ini tidak ada tanda-tanda produk ini nongol didisplay booth pabrikan garputala. Hanya beberapa motor konsep yang jauh dari angan-angan motor seperempat liter. Apa saja??….

iklan iwb

Yamaha merilis overview produk yang akan ditunjukkan kekhalayak umum pada ajang Tokyo Motorshow ke 43 yakni….

BOLT Café (Reference vehicle/prototype)

Bolt cafe adalah motor prototype yang dibuat se-slim mungkin dengan sasis kompak. Dibekali engine 950cc air cooled V-Twin 5 speed, motor ini bisa dicustom sesuai keinginan sang owner. Tidak heran sasis menganut tipe Bolts sehingga siapapun bisa bebas berkreasi.image

PES1 (Reference vehicle/prototype) dan PED1 (Reference vehicle/prototype)
Yamaha menyebut motor listrik ini PES singkatan dari P sama dengan Passion….E dari kata EV (electric vehicle) serta S adalah street sport. Selain S ada juga D yang berarti Dirt. Nah….maksudnya secara prototype, akan ada dua jenis motor listrik versi ini. Namun keduanya sama-sama menganut sasis monocoque dan dibekali unit tenaga dari Yamaha smart power module. Tidak seperti motor listrik lain….PED dan PES diberi opsi transmisi manual atau auto. Begitu juga baterei….layaknya HP akan ada sinyal indikator kapan waktunya ngecharge ataupun servis….

image

 

Contoh diatas belum termasuk beberapa produk seperti Evino (skutik listrik), EKIDs (sepeda listrik), Tricity (motor roda tiga), serta MT-07….sport naked dua silinder dengan konsep crossplane concept. Selain yang disebutkan…diajang Tokyo Motorshow, pabrikan Iwata kabarnya juga akan memperkenalkan kuda besi penggaruk tanah….YZ250F. Motocross produksi masal legendaris plus YZR-M1 pastinya. Nah….pertanyaannya, kira-kira apakah 1WD atau R25 (sebut saja demikian) akan dipamerkan pada ajang bergengsi ini??….

Indikasinya sih sangat kuat brosis. Sounding perkara ini sudah IWB terima. Kalau benar….wihhh IWB yang paling demen soale bisa updated secara langsung untuk dishare kebrosis semua. Nah…gimana menurut sampeyan, kira-kira mongol nggak tuh produk?…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!