iklan iwb
iklan iwb

Screenshot_12IWBspeed.com – Bro dan sis sekalian…menyoroti beberapa komentar rider Motogp pasca jajal motor anyar diValencia minggu kemarin, yang paling menarik adalah ungkapan Call Crutchlow. Rider satelit Yamaha yang sempat mengkilap dan hijrah keDucati ini rada frustasi didebut perdananya bersama tim Italia. Hanya menempati terbaik diposisi 13…Crutchlow secara blak-blakan mengungkapkan, bahwa torehan waktu sudah maksimal. Mau diubek-ubek kayak apa…..sang Desmo seperti mringis tidak berubah. Sobek tenan!!….

Rider Inggris menyelesaikan putaran dengan raihan waktu terbaik 1.31.875. Best lap tersebut lebih lambat 1.588s dibanding Marquez. Bahkan Crutchlow tidak lebih kencang dibanding Pol Espargaro…rookie yang bergabung keYamaha Tech 3. Dan saking memaksakan diri….doi sempat dlosor diT3 hari kedua testing. Menanggapi hal ini…Crutchlow angkat bicara….

iklan iwb

Kita sudah coba merubah setingan motor…atas-bawah kiri-kanan tapi semua nggak ngefek. Seluruh informasi sudah diteruskan keDucati. Indikasi jelas…lap time jauh lebih lambat dibanding pembalap lain yang aku kalahkan sepanjang musim. Aku tidak bisa kencang bersama Ducati. Ternyata Dovi juga mengatakan hal yang sama. Dia telah melakukannya sepanjang musim…merubah setingan tapi tidak ada perbedaan” tukas Crutchlow. Weleh…pening juga ya. Terus gimana reaksi Ducati atas keluhan yang diutarakan….

Menurut Crutchlow, bos Ducati yang baru…Gigi Dall’Igna akan merombak total tunggangan mereka. Selain itu…bakal ada pemangkasan tim supaya lebih efektif serta fokus. Masalahnya adalah….tidak banyak cukup waktu untuk meracik motor anyar. So…Cal kudu menggunakan motor yang sudah dites kemarin. Byuh…opo ora mumet kuwi. Dari situ bisa disimpulkan….hanya Casey Stoner yang bisa nunggang engine Desmosedici. Seluruh pembalap kencang memble…ditangan Casey??. Ngibrit susah dikalahkan. Ediannn juga yak!! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!