iklan iwb
iklan iwb

2013-Yamaha-YZF-R15-One-Make-Race-Championship-Round-2-7IWBspeed.com – Bro dan sis sekalian…perhari ini karena sibuk ngurusi kendaraan, IWB tidak bisa hadir kefinal Yamaha Cup race Sentul. Namun bro Jayadi dari Gilamotor.com yang hadir disana mendapatkan konfirmasi bahwa Yamaha…lewat pak Supriyanto (Manager Motorsport YIMM) mengungkapkan bahwa Yamaha sudah persiapkan 25unit YZF R15 spek racing untuk turun balap pada Asean Cup Race pada 30 November 2013. Juozzz….!!

Masih ingat artikel IWBspeed lawas brosis?. Bagaimana pak Supriyanto…pria gempal Manager Motorsport YIMM mengatakan kalimat sakti ” loe jual gua beli!”. Nah….ternyata seluruh ucapan bukannya tanpa makna sebab kabar terbaru mengatakan bahwa pabrikan garputala berencana menghadirkan kelas motor sport 150cc menggunakan sang fairing YZF-R15. Namun tahap awal….sang kuda besi hanya hadir pada perhelatan Yamaha Asean Cup Race pada 30 November 2013. Lah…apa ini artinya YIMM tidak serius??…

iklan iwb

Tidak brosis. Infonya…sembari penjajakan, mereka masih menunggu regulasi IMI dan keputusan dari manajemen Yamaha. Yang pasti sekarang mereka telah mempersiapkan 25 unit R15 di pabrik Yamaha untuk turun di Yamaha Asean Cup Race. “Ada 25 unit R15 dengan spek balap. Saat ini kami tingkatkan performanya sampai 60% dari standarnya,” seru Supriyanto. Indikasi sebenarnya sudah jauh terendus IWBspeed ketika ngobrolin perkara balap sport 150cc. “ Bukan Vixionlah…kudu sesuai spek peruntukan. Komuter terlalu maksain kalau dipakai untuk balap disirkuit” seloroh pak Supri terkesan ngeles kala itu. Jebule ada hidden agenda to :mrgreen: ….

Last.…..selain R15, Yamaha juga akan persiapkan moge YZF-R6 terbaru untuk turun di ajang balap IRS. So….apakah manuver sengaja manas-manasin rival dekatnya Honda lewat OMR CB150R-nya??. Entahlah. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Ocreeee…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!