iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

IMG-20131115-WA0000Iwanbanaran.com – Jiannn ngimpi opo kemarin malam. Melaju santai dijalanan sempit Kebayunan Tapos Depok…..cuaca hujan memaksa IWB menggunakan mobil. Yah….badan lagi nggak fit, makanya ketika jemput nyonya IWB putuskan tidak memakai motor. Melaju pelan pada kecepatan 10-20km/jam…menjadi jurus ampuh meredam guyuran air yang lumayan deras. Judule pokoke safety :mrgreen: . Dalam kondisi tersebut….motor memang banyak wira-wiri. Edannya…dijalanan alternatif yang rada sempit seperti itu, mayoritas tetap menggeber motor pada kecepatan tinggi. Hingga moment menyesakkan tiba. Disela suasana santai dan nyaman pertengahan perjalanan………tiba-tiba dari samping kanan IWB melihat sekelebat bayangan dan “brakkkk” suara kencang banget disertai goncangan mobil membuat IWB shock!!!….
Banner-Gif-uk460x140-Recovered460x150

iklan iwb

Spion sebelah kanan sudah melipat tanda mendapatkan hantaman keras. IWB segera minggir berhentikan mobil. Dari kaca driver terlihat kekacauan dibelakang. Waduh….ternyata ada yang terpental. IWB segera turun dari mobil. Disaat yang bersamaan biker yang jatuh sudah berdiri ditolong biker lainnya. Untungnya korban sehat wal afiat. Beberapa detik IWB ngecek kondisi body kanan mobil dan……”ampunnnn makkk!!”. Body samping deket bemper melesak dalam disertai robekan dibeberapa bagian. Itu belum termasuk body pintu depan belakang yang juga mendapatkan hantaman dan scratch parah dari ujung keujung. Mumetnya….mobil ini nihil asuransi all risk. Sebuah kesalahan yang patut IWB pertimbangkan lagi kedepan….

Singkat cerita…..setelah olah TKP, ternyata si-biker (bapak-bapak usia 54) terperosok kedalam lubang yang menganga lebar. Debit air dan banjir kecil membuat jebakan batman tidak terlihat. Bisa ditebak…..kecepatan rada kencang…..ban depan masuk, roda terkunci dan motor langsung terpental.  Apesnya disaat yang bersamaan IWB lewat pas saat momen insiden. Oalahhh……cuma bisa nyesek euy. Mau minta ganti rugi total nggak tega melihat sibapak sudah bilang..” saya hanya buruh kecil mz“. Duh gusti…..

Asli….siapapun akan nyesek jika kendaraan kita remuk. Terbayang fisik sudah tidak 100% sehat kembali. Kepuasan tersendiri jika mobil kita mulus dari baru. Tapi malang tidak dapat ditolak. Gara-gara lubang menganga…nyawa dan materi dikorbankan. Sudah sepatutnya para department terkait lebih giat melakukan patroli karena musim hujan seperti ini….nyawa bisa menjadi korban. Dilalah saat IWB cek dilokasi…coakan ditengah jalan memang nggak kira-kira. Dalamnya bisa tembus 30cm brosis. Truk aja bisa tergoncang hebat nih. Apalagi motor. Tepuk jidat tenan!!…..

Last….IWB masih mencari bodyrepairshop yang bagus namun harga tidak mencekik leher. Orientasinya apa??. Untuk menekan pengeluaran sibapak yang mengatakan hanya sanggup membayar setengahnya. Syukur-syukur tidak sampai menghabiskan satu juta rupiah sehingga IWB tidak perlu libatkan pak Sularno (nama doi). Ngrasainlah bro…IWB sendiri juga biker tulen. So….pada kesempatan ini IWB minta urun rembug para pengunjung warung rekomendasi bodyrepaired terbaik namun harga masih logis disekitar Depok (info aja mobil Toyota Vios 2004). Ada yang bisa bantu??….(iwb)

iklan iwb
Previous articleAda yang bisa bantu buat logo IWBspeed ??….
Next articleYamaha cup race final…..ajang seleksi akhir menuju Asean Cup Race!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!