iklan iwb
iklan iwb

IWBspeed.com – Akhirnya…setelah sekian lama menunggu tanpa ada kabar berita, tanda-tanda YIMM mulai merilik sikebo Byson mulai terlihat. Jika dulu pak Eko Prabowo Yamaha hanya menjawab diplomatis….” belum dioptimalkan” (eksistensi Byson) sambil tersenyum, perkataan tersebut sedang coba direalisasikan…..

Dari info yang masuk ke IWBspeed…..diam-diam, YIMM sudah menggandeng beberapa vendor untuk memulai project produk berkode 45P. Yang menggembirakan…..langkah kali ini bukan hanya facelift belaka. Namun telah mengarah pada penggantian sistem pengabut bahan bakar sang kuda besi. Yup….bagi biker yang nyidam gen FZ16 dibekali sistem fuel injection sepertinya akan diluluskan Yamaha. Info ini masuk kenewsroom IWB sekitar dua hari lalu. Terus seperti apa detilnya??….

iklan iwb

Info sementara…komponen part injeksi identik dengan new Vixion (AC28-5). Sedang sisi engine…tidak banyak berubah. Selain itu…mengiringi konversi karbu ke FI, pabrikan garputala disinyalir melakukan minor change. Perombakan minimalis agar biker Indonesia lebih demen dan sesuai selera lokal. Satu yang bikin mengerutkan dahi adalah informasi….buntut baru nantinya mirip dengan Vixion. Weleh…yang boneng?? :mrgreen: ….

Last...semua masih berupa rumor tanpa bukti sahih. So…monggo ditampung saja dulu. Btw apakah versi anyar akan dibekali double disk brake??. Kalau kata pak Eko Prabowo…semua tetap terbuka. Yang pasti…potensi Byson belum optimal dan mereka akan melakukannya guna mengganjal laju Verza plus membantu penjualan NVL. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya…..(iwbspeed)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!