iklan iwb
iklan iwb

gp-banner-460x110

IMG_1573Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….jika sampeyan ragu atas spek engine sport Yamaha 250, bocoran gambar terlampir bisa menjadi bukti kuat bahwa 1WD memang dibekali mesin twin. Bocoran gambar ini IWB peroleh dari salah satu vendor (suwun kangbro) yang dipercaya pabrikan garputala memproduksi THB atau throttle body assy untuk jagoan anyar mereka….fairing 250cc!!

Banner-Gif-uk460x140-Recovered460x150



Dari info yang masuk kenewsroom IWB, komponen THB 1WD sudah memasuki tahap masspro. Artinya….proses trial telah dilewati dengan sukses. Dan dari sana pula bisa sampeyan intip……jelas 1WD menganut pararel engine layaknya Ninja 250 (wis nggak usah IWB terangin…monggo dianalisa dan dipelototin sendiri :mrgreen: ). Project THB selaras dengan beberapa vendor lain pembuat komponen 1WD yang juga mulai merangkak ketahap masspro. Yup….jika mengintip serta mengawasi progres buntut dibelakangnya…..1WD disinyalir lebih cepat dari perkiraaan!…

Last.…sedikit susah menebak manuver pabrikan garputala karena yang mempunyai keputusan rilis atau tidak suatu produk sepenuhnya berada ditangan divisi Marketing.  Walaupun rencana awal mungkin akan diluncurkan semester dua 2014 namun jika mereka melihat secara strategi dibutuhkan lebih cepat….keputusan bisa dikoreksi ulang. Tahulah…..strategi pemasaran bersifat dinamis alias tidak statis sesuai kebutuhan. Apalagi jika sisi produksi sudah siap dan mendukung untuk itu…why not?. So…masih ragu 1WD pararel engine??. Sekaranglah saatnya keraguan dicabut brosis :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements